Starbucks Jepang Ikut Memeriahkan Halloween dengan Koleksi Terbarunya Produk terbaru Starbucks Jepang untuk merayakan Halloween (Foto: Starbucks Japan)

DI beberapa negara, tanggal 31 Oktober ditetapkan sebagai perayaan Halloween. Saat itu, orang-orang akan mengenakan kostum hantu. Nah, meski masih sepekan lagi, beberapa orang sudah mulai merayakannya dari awal Oktober. Seperti yang dilakukan oleh Starbucks Jepang.

Mereka mengeluarkan produk bertemakan Halloween. Sebenarnya hal itu tak heran karena Starbucks sendiri terkenal sering mengeluarkan menu maupun produk musiman, seperti Starbucks di Kanada yang mengeluarkan Limited-Edition Tie-Dye Frappuccino.

Baca juga:

Maleficent: Mistress of Evil, Sekuel untuk Dongeng Si Putri Tidur

Starbucks Jepang pun tidak mau ketinggalan. Dalam rangka memeringati Halloween, mereka mengeluarkan berbagai produk, seperti mug, tumblr, paper bag, kartu member hingga menu yang bertemakan dengan Halloween.

Tumblr lucu dari Starbucks Jepang (Foto: Starbucks Japan)
Tumblr lucu dari Starbucks Jepang (Foto: Starbucks Japan)

Edisi whimsical collection dari Starbucks Jepang ini terbilang lucu. Mulai dari mugnya, yang berbentuk kucing dengan 2 varian warna, yaitu hitam dan putih hingga mug berbentuk kelelawar lengkap dengan sayapnya.

Sementara tumblrnya memiliki animasi lucu yang digambarkan padida permukaan tumblr. Ada juga aksesoris seperti bulu hitam pada tutup tumblr untuk seri black cat, lampu LED di seri jack-o’-lantern dan seri the ghost memiliki tutup botol dengan bahan karet yang menyerupai bentuk hantu.

Baca juga:

Ragam Destinasi di Dubai untuk Semua Generasi

Selain itu, Starbucks Jepang juga mengeluarkan gift card Halloween, paper bagnya bertemakan Halloween, lengkap dengan aksesoris berbentuk kucing hitam di atasnya. Bahkan, ada kartu member bertema Halloween dengan gambar kelelawar ungu.

Menu minuman bertemakan Halloween juga dikeluarkan Starbucks Jepang, yaitu Dark Night Frappuccino, Halloween Red Night Frappuccino, dan Halloween Masquerade Raspberry Mocha. Ketiga minuman tersebut merepresantikan pesta dengan topeng, yang biasanya diadakan pada saat Halloween.

Harga yang dibanderol untuk aksesoris bertema Halloween berkisar antara US$ 6 - 27 atau sekitar Rp80 ribuan - 370 ribuan. Sedangkan untuk minumannya berkisar antara US$ 5 - 9 atau sekitar Rp70 ribuan - 120 ribuan.

Baca juga:

Action Figure Spider-Man Kece dari Sideshow dan PCS Collectibles


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH