Gaming

Star Wars: Squadrons Hadirkan Gim Peperangan Udara

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 17 Juni 2020
Star Wars: Squadrons Hadirkan Gim Peperangan Udara
Star Wars Squadrons hadirkan peperangan udara yang ciamik. (Foto Game Rant)

PROJECT Maverick yang diumumkan pada PlayStation Store oleh Electronic Arts Games (EA Games) resmi diberi nama Star Wars: Squadrons. Gim tersebut merupakan instalasi terbaru bertemakan Star Wars yang dirilis EA Games yang diumumkan pada EA Play 2020.

Laman We Got This Covered mengatakan, seperti yang dilihat di trailer, Star Wars: Squadrons akan menceritakan peperangan udara dengan skema yang persis dengan seri Star Wars yang telah rilis di bioskop.

BACA JUGA:

Star Wars Celebration 2020 Resmi Dibatalkan

Namun, beda dengan Star Wars Jedi: Fallen Order, Star Wars: Squadrons akan memfokuskan permainan pada peperangan pesawat di luar angkasa. Kamu akan melihat banyak sekali pesawat yang sudah tayang di film pada gim ini, seperti ARC-170, TIE Fighter, hingga Jedi Starfighter.

Sayangnya, EA Games belum memberikan gameplay lebih detail untuk Star Wars: Squadrons. Belum ada detail tentang mekanisme permainan dan fitur yang akan mereka pamerkan. Akan tetapi, jika mengingat cerita yang diberikan pada trailer, EA Games sudah memastikan bahwa gim ini akan mengadopsi beberapa fitur dari gim bergenre aksi dengan pesawat dari gim lain yang sudah dirilis.

star wars squadron
Lucasfilm pernah garap game Star Wars dengan genre yang sama. (Foto Game Rant)

Gim genre Star Wars bukanlah kali pertama bagi Lucasfilm. Beberapa gim lain telah dirilis di Nintendo 64 dan Nintendo GameCube, seperti seri Star Wars: Rogue Squadron yang memiliki permainan yang sama persis dengan memfokuskan permainan peperangan menggunakan pesawat yang apik dan kekinian pada zamannya. Genre itu juga menjadi pilihan pas untuk membuat Star Wars menjadi lebih segmental, layaknya seri game Ace Combat dan After Burner yang telah dirilis Bandai Namco dan Sega. Permainan itu menjadi gim terbaik untuk merasakan adrenalin peperangan di udara dan melakukan dogfight dengan pesawat musuh.

Kamu bisa merasakan perang dengan pesawat keren di planet yang dipenuhi dengan tembakan laser pada gim Star Wars: Squadrons. Gim ini akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 2 Oktober 2020. Gim Star Wars: Squadrons juga mendukung fitur virtual reality untuk kamu yang ingin lebih menikmati gim garapan EA Games ini.(dnz)

BACA JUGA:

Star Wars: Project Maverick Ramaikan EA Play Tahun Ini

#Gaming #Star Wars
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan