Stafsus Aminuddin Ma’ruf Menutup Lomba: BerkaryaSaatPuasa

Thomas KukuhThomas Kukuh - Rabu, 12 Mei 2021
Stafsus Aminuddin Ma’ruf Menutup Lomba: BerkaryaSaatPuasa
Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf. (Ist for MerahPutih)

MerahPutih.com - Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf kembali mengadakan lomba Ramadhan tahun 1442 H. Rangkaian acara Ramadhan diakhiri dengan penutupan lomba yang dilaksanakan pada malam terakhir di bulan suci Ramadhan, Selasa, (11/5).

Lomba dengan tema #berkaryasaatpuasa ini terdiri dari tiga lomba, yaitu MTQ Virtual Tingkat Nasional, Lomba Video TikTok, dan Lomba Design Profile Kiai.

Ramadhan yang seringkali membuat umat muslim menjadi lemas tak berdaya. Hal ini tentu terjadi karena asupan energi dari makanan dan minuman berkurang.

“Namun itu tidak berlaku bagi anak-anak muda Indonesia yang memilih berpartisipasi dalam lomba. Ratusan pemuda dari kalangan santri, mahasiswa, dan lainnya ikut membuat karya,” kata Aminuddin Ma’ruf dalam sambutannya.

Dia menambahkan bahwa rangkaian kegiatan. ini merupakan starting point untuk para peserta sebagai generasi selalu berkarya.

Adapun pemenang MTQ Virtual Tingkat Nasional terbaik I, II, dan III dengan nama akun Instagram berturut-turut @salsaabiiiiiiiiii, @abdulhfz_24, dan @sh.nuriyaa.

Sedangkan juara Lomba Campaign Video TikTok terbaik I, II, dan III dengan nama akun TikTok @sh_alfadani, @zzahrau, dan @giswjasmine.

Lomba terakhir adalah Design Profiling Kiai dengan pemenang terbaik I, II, dan III @iqbalmchd, @roisjung_, dan @wildaanx_.

Aminuddin Ma’ruf mengucapkan selamat kepada para juara, namun menurutnya yang tidak juara bukan berarti kalah. Semua adalah juara karena sudah memiliki karya. “Karena karya adalah tujuan awal kita”, tegas Aminuddin.

Terakhir, Ia berharap setelah selesai pada tahap #berkaryasaatpuasa, para peserta melanjutkannya dengan #selamanyaberkarya. (*)

#Staf Khusus
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan