Stadion Yankee Diubah Menjadi Konser Drive-in dan Tempat Film Musim Panas (Foto: iloveny)

DALAM pandemi COVID-19, orang-orang menemukan berbagai cara untuk menikmati hal-hal yang mereka sukai. Termasuk mengambil tur museum virtual, kelas memasak online, dan sekarang konser drive-in, film, dan acara lainnya.

Eksistensi drive-in sebenarnya sudah ada dari zaman dahulu sebagai bentuk bioskop. Hanya saja saat ini tengah menjadi tren yag digunakan untuk menghadirkan hiburan bukan hanya menonton film saja, Sekarang tren ini telah menyasar Stadion Yankee.

Baca juga:

Menayangkan Film Internasional, Bandara di Lituania diubah Menjadi Bioskop Drive-in

1
Drive-in menjadi tren mendapatkan hiburan di luar rumah. (Foto: ig-mag)

Menurut Time Out, Uptown Drive-In, adalah sebuah festival yang menampilkan film, musik, dan bahkan layanan makan malam. Festival ini akan hadir di stadion ikonik di New York City mulai akhir pekan musim panas ini. Dijadwalkan berlangsung di tempat parkir Yankee Stadion.

Festival ini akan mencakup musik dari seniman lokal New York City, makanan dari pedagang kaki lima lokal, dan bahkan kegiatan interaktif, permainan, dan undian. Semua acara akan ditayangkan langsung di atas panggung agar mudah dilihat, dan audio diarahkan ke audio mobil yang ada. Bahkan di hari Sabtu dan Minggu siang akan ada acara makan siang bersama keluarga.

Baca juga:

Bioskop Drive-in, The New Normal Nonton Film ala Jerman

2
Musik, film dan bentuk hiburan lain yang tak membutuhkan interaksi secara langsung. (Foto: cbc)

Festival ini diselenggarakan oleh MASC Hospitality Group, yang juga menggelar Pasar Malam Bronx dan Festival Bir Bronx.

“Karena kami rencananya mengadakan Pasar Malam Bronx, Festival Bir Bronx, dan Festival Epikur Uptown pada bulan Mei. Kami membuatnya berbeda saat ini dan hasilnya akan membuat semua orang senang,” kata Marco Shalma dari MASC Hospitality Group.

Walaupun tanggal resmi dan harga tiket belum diumumkan, namun acara ini rencananya akan diadakan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Shalma mengatakan kepada Time Out bahwa pihak perusahaan bekerjasama dengan pejabat kota dan negara bagian, dan beberapa sponsor, memastikan acara ini terjangkau bagi warga lokal New York. (lgi)

Baca juga:

Bosan Dengan Penginapan Biasa? Ada Hotel Sajikan Kamar Bertema

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard