Musik

Stacey Ryan Bocorkan Set Lagu untuk Soundrenaline 2022

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 25 November 2022
Stacey Ryan Bocorkan Set Lagu untuk Soundrenaline 2022
Akan ada kejutan lagu di penampilan Stacey Ryan nanti. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

PENYANYI muda berdarah Kanada, Stacey Ryan, siap memeriahkan Soundrenaline Festival 2022. Ia akan tampil di hari kedua, Minggu (27/11), di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Ryan yang sudah tiba di Indonesia sejak Rabu (23/11) mengadakan jumpa pers di Studio 7 CGV Grand Indonesia. Ia sempat membeberkan set list lagu yang akan dibawakan saat tampil di Soundrenaline 2022.

Baca juga:

Headliner Soundrenaline 2022 Tak Sabar Menyapa Penggemar Indonesia

Stacey Ryan kejutkan penggemar dengan set list lagu yang akan dibawakan di Soundrenaline 2022. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

“Aku akan membawakan semua kagu hits-ku tentunya, termasuk Fall in Love Alone dan Don’t Text Me When You’re Drunk,” ungkap Ryan dalam jumpa pers tersebut.

Popularitas Ryan semakin naik sejak lagu Fall in Love Alone dirilis. Banyak pencapaian yang dirasakan oleh, mulai dari meraih posisi teratas untuk Spotify Indonesia Viral Chart selama 10 hari berturut-turut. Selain itu, lagu ini juga menempati posisi ketiga untuk Spotify Global Viral Chart dan urutan ke-14 untuk ‘Spotify Top 200 Indonesia’.

Tak hanya hits viralnya di TikTok yang dibawakan, Ryan juga bakal membocorkan beberapa lagu yang sama sekali belum dirilis akan dibawakan secara istimewa di Soundrenaline 2022 nanti.

“Jadi, kalau mau dengar lagu-laguku yang belum dirilis, ayo datang dan tonton penampilanku di Soundrenaline,” lanjutnya.

Baca juga:

Stacey Ryan Ajak Duet Ziva Magnolya di Aransemen Baru 'Fall in Love Alone'

Stacey Ryan siap menyapa penggemar di Indonesia. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Setelah dua hari di Jakarta, Ryan mengaku sudah mempelajari sejumlah kata Indonesia yang nantinya akan ia gunakan untuk berinteraksi dengan para penggemar di atas panggung. Ungkapan yang ia maksud, yakni ‘Terima Kasih’ dan ‘Apa Kabar’. Namun, ada satu kata lagi yang cukup menarik dan sudah ia pelajari.

“Aku baru saja mempelajari kata ini hari ini, maaf kalau salah kata-katanya adalah 'anjay',” ucap Ryan diakhiri dengan tawa.

Tak hanya Ryan yang begitu antusias untuk manggung di Soundrenaline 2022. Gitaris Weezer, Brian Bell, dalam tayangan videonya menyatakan sudah tak sabar untuk segera menyapa penggemar di Indonesia pada hari pertama Soundrenaline.

Senada dengan Bell, vokalis Neck Deep, Ben Barlon, pun menunggah video menyampaikan rasa ketidaksabarannya untuk bertemu penikmat musik di Indonesia dan tampil di Soundrenaline Festival 2022. Mewakili Neck Deep, Barlon merasa bangga band-nya bisa manggung di salah satu festival musik terbesar di Indonesia.

Guys pastikan kamu semua dapatkan tiketnya dan bertemu kami di 26 November di Soundrenaline 2022,” ucap Barlon. (far)

Baca juga: The Prediksi Bakal Tampil Spesial di Soundrenaline 2022, Penasaran?

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan