Sst, di Kawasan Ini Kamu Wajib Bugil

Fredy WansyahFredy Wansyah - Rabu, 29 April 2015
Sst, di Kawasan Ini Kamu Wajib Bugil
(Foto: Istimewa)

MerahPutih Internasional - Jangan coba coba datang ke desa ini jika Anda berpakain lengkap. Sebab Anda bakal dikucilkan seluruh penghuninya.
Begitulah yang terjadi jika Anda mengunjungi Spielplatz, sebuah desa di Hertfordshire, tepat di tengah salah satu kota tersibuk dunia, London, Inggris.

Dilansir The Daily mail, seperti keadaan sebuah desa pada umumnya yang tenang dan jauh dari hingar bingar, pun demikian halnya dengan Spielplatz.

Namun Anda bakal terbelalak manakala mengetahui adat istiadat di sana, penduduknya menjalankan aktivitas sehari-hari, seperti berbelanja, berkebun, berolah raga hingga bertamu semua itu dilakukan dengan tanpa mengenakan pakaian selembar busana pun alias bugil di saat musim panas.

Spielplatz merupakan sebuah kawasan resort alam terbesar yang ada di Inggris. Kawasan ini memiliki luas 4,9 hektare. Charles Macaskie dan istrinya, Dorothy, membuka kawasan ini pada tahun 1929.

Sejumlah masyarakat yang menetap di kawasan ini kemudian membentuk komunitas hingga menetapkan aturan wajib telanjang di daerah tersebut. Hingga kini Desa Spielplatz dihuni oleh 34 keluarga yang tinggal di rumah kecil. Sedangkan 24 rumah lagi disewakan bagi para pengunjung di musim semi.

"Kami adalah kaum naturalis. Tak ada bedanya antara kami dengan orang-orang biasa di jalanan. Kami semua hidup normal dan beruntung bisa tinggal di tempat unik ini. Rasanya seperti tinggal di negara kecil," ujar seorang tetua warga di Spielplatz, Iseult Richardson, putra dari pemilik kawasan Spielplatz, Charles Macaskie. (man)

Baca Juga:

Kendall Jenner Berpose Telanjang Dada untuk Pemotretan Majalah

Dibully karena Foto Telanjang Dada, Pamela Safitri Berdoa di Twitter

Takut Dibully Pamela Belum Terbuka Soal Foto Bugilnya

#Inggris #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan