Sri Mulyani Mundur, Hasto: Belum Ada Perubahan di Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 23 Agustus 2018
Sri Mulyani Mundur, Hasto: Belum Ada Perubahan di Timses Jokowi-Ma'ruf Amin
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (MP/.Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Hasto Kristiyanto mangaku belum melakukan perubahan daftar nama tim kampanye yang telah dimasukkan ke KPU RI.

Hal itu dinyatakan Hasto setalah salah satu dewan pengarah tim kampanye KIK yang juga menjabat Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan ingin lebih fokus kepada pekerjaannya.

"Perubahan belum dilakukan. Jadi yang terdaftar di KPU seperti itu," kata Hasto saat ditemui di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (23/8).

Menurut Hasto, apa yang disampaikan Sri Mulyani merupakan arahan Presiden Jokowi agar menteri lebih fokus pada tugas negara.

Menkeu Sri Mulyani
Menkeu Sri Mulyani (kedua kiri) saat jumpa pers di Jakarta, (MP/Dery Ridwansah)

"Ibu sri mulyani menyatakan sesuai arahan presiden berkonsentrasi pada tugas pokok, itu bagus," ujarnya.

Sehingga, dengan alasan tugas pokok sebagai Menkeu itu, KIK sekali lagi belum mengambil sikap apakah diganti atau tetap mendaftarkan nama Sri Mulayani.

"Nanti kita lihat. Kita cermati segala sesuatu. Intinya ibu Sri Mulyani sesuai arahan presiden lebih terkonsentrasi pada tugas bangsa dan negara," tuntasnya.

Sebelumnya, Sri Mulayani menolak dimasukkan dalam struktur Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional KIK dengan alasan ingin fokus kepada tugas pokok.

"Tidak mundur, lebih berkonsentrasi pada tugas pokok bangsa dan negara itu bagus," tambahnya. (Fdi)

#Sri Mulyani Indrawati #Hasto Kristiyanto
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan