Game

Square Enix Garap 'Kingdom Hearts 4' dan 'Kingdom Hearts Missing-Link'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 13 April 2022
Square Enix Garap 'Kingdom Hearts 4' dan 'Kingdom Hearts Missing-Link'
Hadirkan arc terbaru dari Kingdom Hearts untuk konsol next-gen. (Foto: Square Enix)

SQUARE Enix merayakan anniversary seri Kingdom Hearts yang ke-20 dengan cara yang disukai penggemar. Kini developer tersebut akan menggarap game terbaru untuk melanjutkan cerita Sora, Donald Duck, dan Goofy di Kingdom Hearts 4. Grafis dan gameplay pun akan ditingkatkan penuh untuk memenuhi kualitas next-gen.

Seperti yang dikutip dari laman Kotaku, Kingdom Hearts 4 akan digarap bersamaan dengan proyek terbaru Kingdom Hearts yang dirilis di mobile untuk pasar Jepang, yakni Kingdom Hearts Missing-Link.

Baca Juga:

Square Enix Bawa Seluruh Game Kingdom Hearts ke PC

Menyampingkan versi mobile, Kingdom Hearts 4 akan menghadirkan sebagian orang penting yang pernah menggarap seri Kingdom Hearts sejak pertama rilis. Mereka adalah Tetsuya Nomura yang akan menjadi sutradara, serta Yoko Shimomura sebagai komposer musik.

"Event anniversary yang ke-20 ini sudah dibungkus rapi. Kami telah memberikan video terbaru pada hari ini, jadi bila kamu tidak ikut dalam event offline-nya, maka kamu bisa melihatnya di platform video resmi kami. Kami akan memberikan lebih banyak informasi lebih lanjut dalam beberapa bulan ke depan," ujar Nomura di cicitan akun resmi Twitter @kingdomhearts.

Sinopsis Kingdom Hearts 4 menurut rilis pers, akan menceritakan tentang arc terbaru yakni Lost Master Arc. Petualangan pemain akan dimulai ketika Sora yang akan bertarung melawan monster besar nan berbahaya. Kemudian, pemain nantinya akan diperkenalkan ke kota Quadrantum.

Baca Juga:

Microsoft Rilis Cuplikan Assassin's Creed untuk Gim Konsolnya

Kingdom Hearts 4 akan menjadi lebih realistis secara dunia dan detail dari karakter bila dibandingkan dengan seri Kingdom Hearts sebelumnya. Akan tetapi, kamu dapat bertemu kembali dengan komplotan karakter Disney yang telah menemani Sora dari seri sebelumnya yakni Donald Duck dan Goofy.

Di lain hal, Kingdom Hearts Missing-Link akan menjadi game terbaru yang dirilis untuk iOS dan Android. Berkelana di dunia Scala ad Caelum hingga dunia nyata, kamu akan bertarung sebagai seorang Keybladder melawan monster berbahaya bernama Heartless di cerita terbaru game ini. Game mobile ini akan memulai closed beta pada 2022. (dnz)

Baca Juga:

Kingdom Hearts dapat Ulasan Negatif Dampak Nintendo Switch Cloud

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan