Games

'Square Enix Presents' Digelar Secara Digital

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 16 Maret 2021
'Square Enix Presents' Digelar Secara Digital
Hadir untuk pamerkan update dan pengumuman game terbaru Square Enix. (Foto: Square Enix)

SUKSES di gelaran Nintendo Direct, Square Enix akan membuat event eksklusifnya sendiri yang mirip seperti Ubisoft Forward. Square Enix Presents akan hadir untuk pertama kali dan memamerkan game-game kece mereka yang akan rilis pada 2021. Untuk debutnya, event ini juga akan menghadirkan world premier untuk trailer game Life is Strange.

Dilansir dari laman Gematsu, event yang akan berlangsung pada 19 Maret 2021 akan diselenggarakan lewat kanal YouTube dan Twitch resmi Square Enix. Square Enix Presents yang berdurasi 40 menit tersebut akan menghadirkan banyak pengumuman mengenai game besutannya yang akan rilis dan yang tengah digarap.

Baca juga:

EA Tunda Garap 'Need for Speed' Karena 'Battlefield'

'Square Enix Presents' Digelar Secara Digital
Konten menarik yang akan dipamerkan pada event Square Enix Presents. (Foto: Square Enix)

Selain world premier untuk Life is Strange, kamu juga bisa melihat update untuk beberapa game Square Enix. Di antaranya game Outriders dengan genre RPG shooter yang berlatar dunia sci-fi, Balan Wonderworld, update terbaru dari Marvel's Avengers, dan membawa game Just Cause ke platform mobile.

Square Enix Presents juga akan menghadirkan game baru yang akan rilis pada dekade ini. Di antaranya game smartphone terbaru yang akan digarap bersama dengan developer Montreal, serta beberapa game garapan Taito yang nantinya siap berikan kejutan pada Maret 2021.

Selain itu, Square Enix Presents akan menghadirkan acara perayaan ulang tahun game Tomb Raider yang ke-25 tahun. Game yang pertama digarap oleh Core Design dan dipublikasi oleh Eidos tersebut, memberikan pengalaman menarik dalam aksi Lara Croft dengan kualitas grafik yang kece di zamannya.

Baca juga:

Program Anti-Cheat Denuvo Hadir untuk PlayStation 5

Melihat event perdana perusahaan dan beberapa informasi yang telah ada, Square Enix sepertinya berencana untuk memamerkan konten kecenya. Besar kemungkinan seperti hadirnya si Hawkeye di game Marvel's Avengers, serta perilisan game tersebut di konsol next-gen untuk pemain yang ingin merasakan gameplay ciamik.

Apalagi dengan keluhan yang sudah ditampung oleh Square Enix, besar kemungkinan mereka juga akan mengimplementasi perbaikan yakni konten dan XP Progression pada gelaran Square Enix Present.

Meski beberapa game telah diumumkan sebelumnya, seperti demo Balan Wonderworld yang sudah ada di kanal resmi Square Enix, dan Just Cause Mobile yang dipamerkan pada event Game Awards, sepertinya mereka akan memamerkan konten baru secara lebih detail pada event pertama besutan Square Enix. (dnz)

Baca juga:

Rockstar Hadiahkan Uang untuk Modder yang Perbaiki Masalah di GTA Online

#Game #Video Game #Gamers #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan