Spy x Family x Street Fighter Pertontonkan Yor Forger Melawan Chun-Li

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 04 Juli 2023
Spy x Family x Street Fighter Pertontonkan Yor Forger Melawan Chun-Li
Masih belum diketahui proyek dengan visual key unik ini akan dijadikan manga atau ilustrasi unik bertemakan kedua waralaba itu. (Toho Animation)

APAKAH pembunuh bayaran kelas kakap asal Ostania dapat mengalahkan detektif yang master kung-fu? Kamu dapat melihatnya dalam pertarungan sengit ini di manga terbaru kolaborasi Spy x Family: Code White dan Street Fighter 6 untuk promosikan gim next-gen, bersama film anime yang akan rilis pada 22 Desember 2023.

Mengutip laman Siliconera, pada kolaborasi ini kamu bisa melihat key visual terbaru yang digarap di bawah naungan Toho Animation. Dalam proyek ini Yor Forger yang menggunakan belati akan menguji kemampuan melawan Chun-Li yang memiliki tendangan kaki secepat angin.

Baca Juga:

Mobil Barbie Bisa Diunduh di Forza Horizon 5

game
Key visual dari kolaborasi 'Spy x Family Code White' dan 'Street Fighter 6'. (Toho Animation)

Pada visual key itu kamu dapat melihat karakter lain seperti Loid Forger yang berdiri di samping Ryu, dan Anya Forger bersama anjingnya bernama Bond, dan karakter baru dari Street Fighter 6 yakni Li-Fen.

Masih belum diketahui proyek dengan visual key unik ini akan dijadikan manga atau ilustrasi unik bertemakan kedua waralaba itu.

Ini bukanlah kali pertama Street Fighter hadir pada showcase terbaru di acara seperti itu. Selain key visual kolaborasi bersama Spy x Family, kamu bisa melihat figur PVC terbaru garapan Good Smile Company yang purwarupanya sudah diwarnai hadir pada acara ini. Kemudian Pop Up Parade Capcom yang mempertontonkan petarung Morrigan dan Lilith dari seri gim fighting Darkstalkers.

Baca Juga:

Pengembang Pokémon Go Niantic PHK 230 Karyawan

Hadir sebagai gim next-gen, Street Fighter 6 melepas 18 karakter dengan gaya bertarung yang unik di antaranya Ryu, Ken, Luke, Kimberly, Chun-Li, Guile, Jamie, Blanka, Cammy, Deejay, Dhalsim, E. Honda, JP, Juri, Lily, Manon, Marisa, dan Zangief. Kemudian mode kontrol yang dapat digunakan buat kamu yang awam dengan gim bergenre fighting, maupun gamer kompetitif yang sudah mengerti setiap command list dan combo dari tiap karakter.

Street Fighter 6 sudah bisa kamu mainkan secara penuh di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan PC pada 2023 ini. Sementara film Spy x Family: Code White akan ditayangkan di layar lebar Jepang pada 22 Desember 2023.

Anime ini dapat kamu akses musim pertamanya di platform VOD Crunchyroll maupun Netflix. Lalu manga yang sudah dilokalisasi oleh Viz Media dan dipindahbahasakan ke Indonesia oleh distributor buku ternama. (dnz)

Baca Juga:

Ayaka dan Hu Tao 'Genshin Impact' Tersedia dalam Action Figure pada 2024

#Game #Anime #Manga
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan