Spotify Rilis Playlist Spesial Musim Terakhir 'Attack on Titan'

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 04 Maret 2023
Spotify Rilis Playlist Spesial Musim Terakhir 'Attack on Titan'
Spotify rilis playlist terbaru. (Foto: Dok. Spotify)

JUMAT 3 Maret 2023 menjadi hari yang begitu spesial terutama bagi penggemar anime Attack on Titan: The Final Season. Inilah momen tayang perdana part ketiga untuk musim terbarunya.

Tak mau melewatkan momen tersebut begitu saja, Spotify, salah satu Digital Streaming Platform (DSP), meluncurkan playlist multi konten resmi yang berkolaborasi dengan Attack on Titan.

Spotify meningkatkan pengalaman pengguna pada playlist Attack on Titan yang pertama kali tayang pada 2018 ini dengan menampilkan elemen audio, visual, dan teks eksklusif. Semua ditujukan untuk memperdalam pengalaman penggemar di dalam platform dan membuat mereka lebih menikmati serial anime favoritnya.

Baca juga:

Rasanya Kena Teror Merinding di Spotify

Selain itu, ANIZONE--siniar Spotify original yang membahas karya anime populer dan menyuguhkan konten di balik layar kesukaan penggemar--akan merilis empat episode Attack on Titan pada Maret 2023 ini. Penggemar dapat mendengar langsung highlight serial ini dari para pengisi suara anime tersebut.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk berbagi keseruan serial baru ini dengan para penggemar. Saya tidak hanya akan berbagi tentang highlight dari season terbaru ini, tetapi juga tentang kejadian di balik layar bersama karakter-karakter populer lainnya,” ucap Christa, tokoh ANIZONE, dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Jumat (3/3).

Tahukah kamu bila serial ber-genre action dark fantasy ini telah menarik penggemar dari seluruh dunia selama bertahun-tahun?

Baca juga:

Spotify Segera Hadirkan 'Audiobooks'

Sejak peluncuran playlist resmi di Spotify pada 2018, jumlah pendengar terus tumbuh, bahkan 90 persen pendengarnya berasal dari luar Jepang. Negara-negara tersebut antara lain Amerika Serikat, diikuti oleh India, Indonesia, Meksiko, dan Brasil.

“Spotify dapat menawarkan pengalaman mendengarkan yang imersif kepada para penggemar dan membawa mereka ke dalam serial anime favoritnya sehingga mereka dapat benar-benar menikmati berbagai aspek dari seni ini,” kata Head of Music Spotify Jepang Kyota Onishi.

Tak hanya itu saja, konten baru Attack on Titan ini juga tersedia di Anime Hub Spotify. Melalui kanal ini, para penggemar anime di antero dunia mengikuti secara mudah semua hal yang mereka sukai, baik itu musik, siniar, atau konten audio eksklusif dari kreator favorit mereka. (far)

Baca juga:

Spotify Tembus 200 Juta Pengguna Premium

#Spotify #Anime
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan