Spot Seru Narasi Playfest 2018 Studio Mata Najwa (Sumber : Instagram /@dezztya)

NARASI Playfest 2018 yang diusung Narasi TV menampilkan para kreator konten serta figur publik yang aktif di dunia digital dengan warganet. Para kreator konten yang hadir antara lain Boy William, Glenn Fredly, Kunto Aji, Aulion, dan Bayu Skak.

Pada kesempatan tersebut, para kreator konten akan berbagai pengalaman. Warganet pun bisa mengajak mereka untuk berbincang-bincang.

Di acara tersebut, kamu bisa melihat hubungan antara para konten kreator dan warganet, serta kolaborasi komunitas. Selain itu, Narasi TV juga menyiapakan sejumlah spot seru yang memberi kita pengalaman baru. Berikut beberapa spot seru di Narasi Playfest 2018.

1. Mata Najwa

Mata Najwa
Studio Mata Najwa (Sumber : Instagram/@dezztya)

Suka menonton Mata Najwa dan membayangkan rasanya duduk di meja panas Najwa Shihab? Di sini kita bisa melihat dan merasakan langsung studio Najwa tersebut. Kita juga bisa berfoto dan mendadak jadi Najwa Shihab!

2. Shihab dan Shihab

Salah satu program Narasi TV (MP/Iftinavia Pradinantia)
Pengunjung menonton kanal Shihab dan Shihab. (MP/Iftinavia Pradinantia)

Dengan melihat namanya, kita bisa menebak bahwa Najwa Shihab merupakan putri dari Quraish Shihab. Yap! Tebakan tersebut benar. Najwa dan abinya (demikian ia memanggil sang ayah) berasal dari latar belakang berbeda. Najwa aktif berkecimpung di dunia jurnalistik sementara sang ayah dikenal sebagai tokoh agama. Meskipun memiliki dunia berbeda, keduanya kompak berkolaborasi dalam salah satu channel Shihab dan Shihab. Di spot ini kita bisa melihat sejumlah video tanya jawab antara Najwa dengan sang ayah seputar berbagai kehidupan. Ada tentang asmara juga loh!

3. Mata - Mata

Dua orang anak yang datang ke Narasi Playfest 2018 (MP/Iftinafia Pradinantia)
Menjadi citizen journalist di spot Mata-Mata. (MP/Iftinafia Pradinantia)

Mata-Mata merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Narasi TV. Program tersebut menyajikan citizen journalist yang hidup di luar negeri. Layaknya jurnalis profesional, mereka akan menceritakan kehidupan di luar negeri. Jika kau ingin merasakan pengalaman menjadi citizen journalist di luar negeri, spot Mata-Mata bisa dinikmati lo.

Pihak Mata-Mata akan merekam kita dengan latar belakang layar hijau. Selanjutnya, video akan diedit dengan latar belakang yang tersedia, di antaranya Korea Selatan, Hong Kong, Tiongkok, Jepang, dan Thailand.


Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH