Spot Makan Legendaris Dekat Stasiun MRT, Dijamin Bikin Kamu Kenyang Sepulang Ngantor Tempat makan enak di sekitar stasiun MRT Jakarta (Foto: Instagram/@warungbukris

DENGAN adanya MRT tentunya kamu akan semakin mudah bepergian. Terutama untuk pergi ke kantor. Nah, kalau sudah pulang kantor tentu perut kamu lapar. Mau pulang ke rumah rasanya 'kentang'.

Mau makan di sekitar kantor juga malas. Karena kalau kekenyangan kamu masih harus pergi ke stasiun MRT untuk pulang ke rumah. Untung saja, di dekat-dekat stasiun MRT ada spot makan yang legendaris.

Sebelum pulang ke rumah pun kamu bisa mampir terlebih dulu. Supaya sampai di rumah perut kamu sudah kenyang. Tidur pun bisa pulas deh. Lalu, ada di mana saja sih spot makan legendaris yang dekat dengan stasiun MRT itu?

1. Sambel Setan Bu Mut (Stasiun MRT Bendungan Hilir)

Sambel Setan Bu Mut
Cocolan sambalnya benar-benar jawara (Foto: Instagram/@ceritapiring)

Makan yang goreng-goreng memang paling nikmat. Sambel Setan Bu Mut di kawasan Bendungan Hilir alias Benhil cocok banget untuk memuaskan hasrat makan pedas kamu. Aneka macam makanan yang di goreng. Hingga tumis-tumisan bisa kamu nikmati di sini. Tentunya cocolan sambal yang begitu menggoda benar-benar jawara di Sambel Setan Bu Mut.

Baca juga:

Resto Di Sekitaran Stasiun MRT Bundaran HI yang Memiliki Hidangan Super Lezat

Enggak Cuma Brownies, Kamu Bisa Berburu Sushi di Bandung

2. Sate Ayam & Kambing RSPP (Stasiun MRT Blok M)

Sate Ayam dan Kambing RSPP
Dagingnya empuk bumbu satenya lekker (Foto: Instagram/@maxhendrix)

Pulang kerja cocok banget jika ditemani dengan santapan sate ayam dan kambing. Sate RSPP dari dulu memang sudah terkenal banget. Rasa satenya enggak perlu dipertanyakan lagi. Dagingnya empuk, bumbu satenya juga begitu lekker.

3. Warung Bu Kris (Stasiun MRT Fatmawati)

Warung Bu Kris
Jangan lupa cobain ayam penyetnya (Foto: Instagram/@warungbukris)

Mau makan yang nendang banget? Kalau kebetulan rute pulang kamu dari stasiun MRT Fatmawati. Kamu bisa mampir dulu nih ke Warung Bu Kris. Meskipun menu makanannya banyak. Kamu harus coba ayam penyet di Warung Bu Kris. Yang selalu menjadi menu favorit setiap pengunjung.

4. Ayam Gepuk Pak Gembus (Stasiun MRT Haji Nawi)

Ayam Gepuk Pak Gembus
Sambalnya bikin nagih (Foto: Instagram/@ayamgepuk_pusat)

Bagi kamu yang pencinta makanan pedas. Ayam Gepuk Pak Gembus sudah seperti surga bagi kamu. Sajian ayamnya begitu renyah banget. Membuat kamu susah berhenti ngunyah. Belum lagi ayamnya juga disajikan bersama dengan sambal yang begitu berlimpah. Benar-benar bikin lidah kamu terbakar tapi tetap nagih.

Bagaimana sahabat Merah Putih, biasanya kamu menggunakan stasiun MRT yang di mana nih? (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH