Spongebob Bakal Berkolaborasi dengan Si Juki Si Juki (Foto: Ist)

KALIAN pasti tahu dengan Spongebob Squarepants. Nah, animasi dari Nickelodeon itu dikabarkan akan berkoaborasi dengan tokoh komik asli Indonesia Si Juki. Hal tersebut diketahui setelah Faza Meonk, kreator Si Juka mencuit di Twitter, Jumat (6/12).

"Terharu, dari awal cuma nonton dan ngefans sama Spongebob, sekarang officially diajak collab," tulis Faza.

Baca juga:

6 Destinasi Wisata Keren di Film Animasi untuk Liburan Akhir Tahun

Kolaborasi Si Juki dan Spongebob (Twitter/FazaMeonk)
Kolaborasi Si Juki dan Spongebob (Twitter/FazaMeonk)

Faza mengatakan kalau inisiasi kolaborasi Si Juki dengan Spongebob dimulai pada tahun 2018 dalam rangka menyambut 20 tahun Spongebob Squarepants. Hasil resmi dari kolaborasi akan diumumkan segera pada bulan ini.

"Tanggal 20 kita akan launch," ujar Faza pada ANTARA.

Menariknya, keinginan Nickelodeon berkolaborasi dengan Si Juki setelah mereka membaca profil Si Juki di Wikipedia versi bahasa Inggris. Di sana tertulis jika karakter Si Juki terinspirasi dari Spongebob yang bisa menyajikan Jokes berlapis, dewasa, remaja dan anak.

Baca juga:

Resmi, Disney Rilis Trailer ‘Mulan’

Beberapa animasi karya Nickelodeon (Foto: Ist)
Beberapa animasi karya Nickelodeon (Foto: Ist)

Sebenarnya ini bukanlah hal baru bagi Si Juki. Sebelumnya karakter itu pernah muncul bersama tokoh animasi asal Negeri Ginseng untuk mempromosikan Seoul. Ia juga pernah berkolaborasi dengan BoBoiBoy asal Malaysia.

Si Juki pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2017 dan akan muncul kembali di film berjudul Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet tahun depan bersama pengisi suara pesohor ternama, seperti Jaja Miharja, Maya Wulan, Indro Warkop dan Mandra.

Sedangkan Spongebob akan kembali muncul di layar lebar tahun depan dengan judul The SpongeBob Movie: Sponge on the Run. Film yang ditulis Tim Hill itu melibatkan Tom Kenny, Awkwafina, Clancy Brown, Rodger Bumpass, Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence, Douglas Lawrence, dan Reggie Watts sebagai pengisi suara.

Baca juga:

Bocoran Info Seputar Film Joker 2


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH