Film

'Spider-Man: No Way Home' belum Tayang, Penggemar Waswas

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 09 April 2021
'Spider-Man: No Way Home' belum Tayang, Penggemar Waswas
Film Spider-Man No Way Home belum juga tayang membuat para fan waswas. (foto: screenrant)

MARVEL Cinematic Universe masih berlanjut dengan trilogi film superhero Spider-Man. Film berjudul Spider-Man: No Way Home menjadi film paling ditunggu-tunggu tahun ini. Meskipun film itu begitu dinantikan, ada berbagai hal yang malah membuat penggemar waswas. Berikut tiga hal paling dikhawatirkan penggemar mengenai film tersebut.

BACA JUGA:

Dwayne Johnson Siap Syuting Film 'Black Adam' April Ini

1. Saturasi Berlebihan Superhero

spider-man

Charlie Cox sebagai Matt Murdock Daredevil, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan Tom Holland sebagai Peter Parker Spider-Man MCU (Foto: ScreenRant)

No Way Home disebut dapat menampilkan rendisi Spider-Man lainnya dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Para penggemar pun sangat bersemangat ketika keinginan mereka menjadi kenyataan. Namun, dengan Doctor Strange dikonfirmasi akan tampil dan rumor Daredevil muncul film tersebut, bisa jadi penggemar sudah jenuh dengan superhero.

Para bintang tersebut bisa mengurangi sorotan Tom Holland sebagai pemeran utama dan mengurangi durasi ia muncul di layar sehingga sulit untuk pengembangan karakternya. Semua karakter terkenal ini juga akan menyebabkan persaingan memperebutkan waktu layar. Terlepas dari itu, Spider-Man Tom Holland harus menjadi bintang pertunjukan, tetapi terlalu banyak karakter dapat memperumit konflik di film itu.

2. Mungkin Menjadi Film Spider-Man Terakhir di MCU

tom holland

Bisa jadi film terakhir Tom Holland sebagai Spider-Man. (Sumber: ScreenRant)

Belum ada konfirmasi apakah bakal ada film Spider-Man keempat bersama Tom Holland yang kontraknya berakhir dengan film ketiga. Selain itu, adanya masalah negosiasi antara Sony dan Disney sebelum mencapai kesepakatan pada 2019 membuat itu bisa menjadi film Spider-Man terakhir yang menjadi bagian dari MCU.

Sayangnya, masalah ini bisa mengecilkan hati, mengingat dampak Spider-Man terhadap alam semesta. Dengan kematian Tony Stark di Endgame, tampaknya Spider-Man akan mengambilalih peran Iron Man dan mengambil lebih banyak tanggung jawab. Ia mungkin menjadi pemimpin penting dalam film Avengers masa depan. Namun, mengingat situasinya, No Way Home dapat menjadi cerita Spider-Man yang tidak lagi memengaruhi MCU dan membuat jalan keluarnya yang akan menghancurkan hati para penggemar.

3. Masalah Penjahat Marvel

spider-man

Masalah penjahat yang rumit. (Foto: ScreenRant)

Sayangnya, film MCU cenderung memiliki masalah penjahat, hanya sedikit yang berhasil melakukan keadilan. Spider-Man juga memiliki sejarah panjang film dengan mereka membuat penjahat menjadi rumit. Itu menunjukkan sedikit perkembangan dan menjadi kekacauan yang campur aduk. Hal itu terlihat di Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 2. Keduanya menampilkan banyak penjahat dan memiliki masalah dengan plot dan eksekusi.

Sementara itu, Homecoming menyiapkan kejutan kejutan untuk Vulture dan Far From Home bernasib baik dengan satu-satunya penjahatnya, Mysterio, No Way Home akan menampilkan setidaknya dua penjahat, Electro dan Doctor Octopus. Namun, itu menimbulkan beberapa kekhawatiran bahwa dua penjahat mungkin kewalahan untuk pengembangan plot dan meniru masalah dari Spider-Man 3.(Avia)

#Film # Marvel Cinematic Universe #Spider Man
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan