Spider-Man Hadirkan Versi Game of the Year, Lengkap dengan Semua DLC Rayakan 1 tahun game terbaik Sony, Marvel's Spider-Man (Foto Future CDN)

JIKA kamu masih memainkan game Marvel's Spider-Man di PlayStation 4, ini berita baik! Studio game Insomniac dan Sony, merilis versi game of the year, Marvel's Spider-Man. Versi game of the year ini dirilis lengkap dengan semua DLC (downloadable content), game ini rilis pada 7 September 2019 lalu.

Perilisan versi game of the year ini merupakan perayaan ultah pertama game Marvel's Spider-Man. Di samping itu Insomniac dan Sony ingin memberikan apresiasinya kepada pemain yang masih setia hingga sekarang.

Baca Juga:

NBA 2K20 Jadi Game dengan Rating Terburuk Kedua di Steam


Melansir laman Android Central, Marvel's Spider-Man sudah terjual hingga 13 juta kopi sejak perilisannya pada tahun 2018. Game ini diakui sebagai game superhero terbaik hingga sekarang. Insomniac juga sudah bekerjasama hingga sekarang menjadi satu dengan Sony Worldwide Studios.

Bryan Inhitar, creative director di Insomniac Games memposting cuitannya di Twitter untuk 1 tahun perayaan Marvel's Spider-Man. Dengan berterima kasih kepada kru Insomniac Games, PlayStation, dan juga Marvel Games. "Tidak menyangka sudah satu tahun #SpiderManPS4 dirilis. Terima kasih kepada Insomniac Games, PlayStation, dan Marvel Games membuat mimpi Peter Parker menjadi nyata, dan para pemeran yang membuat game ini menjadi hidup, dan dukungan dari para fans yang luar biasa," tulisnya di Twitter.

Baca Juga:

5 Mainan yang Jadi Inspirasi atau Terinspirasi dari Anime

games
Versi game of the year lengkap dengan semua DLC yang bisa kamu mainkan. (Foto: EB Games)

Pemain yang membeli versi game of the year, dan juga yang masih setia pada game ini akan dihadiahkan semua DLC yang sudah ada termasuk DLC yang akan diambil. Tak lupa DLC karakter baru, tiga DLC yang sudah dirilis sebelumnya (The Heist, Turf Wars, dan Silver Linings) dan chapter terbaru yaitu The City That Never Sleeps.

Versi game of the year yang terbaru ini juga dilengkapi dengan semua koleksi kostum. Seperti semua yang sudah dirilis sejak pre-order, tiga kostum eksklusif yang termasuk Iron Spider, kostum Spider-Man yang digunakan pada dua film terakhir garapan MCU, Marvel Avengers: Infinity Wars, dan Endgame. Game akan memperlihatkan kostum Spider-Man klasik versi film karya Sam Raimi.

Marvel's Spider-Man versi game of the year ini sudah bisa kamu dapatkan versi digital dan fisiknya di toko game, ataupun PlayStation Store. (dnz)


Baca Juga:

Snapfire dan Void Spirit, Hero Terbaru DOTA 2


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH