Spider-Man dan Thor Mampir ke Bali untuk Jumpa Fan Tom Holland (Sumber: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf )

SEBULAN lagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) akan disuguhkan dengan film Spider-Man: Far From Home. Film ini adalah film perdana setelah Avengers: Endgame, sekaligus pembuka untuk kisah MCU fase keempat.

Dalam ajang promosi, pemain utama, Tom Holland datang ke Bali untuk melakukan "Meet and Great". Dilansir dari Antaranews, Senin (27/5) sosok Spider-Man ini mengaku baru pertama kali datang ke Bali.

"Ini adalah pertama kali saya berkunjung ke Bali, ini luar biasa," katanya di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua.

Tom Holland berfoto bersama fan (Sumber: Instagram/tomholland2013
Tom Holland berfoto bersama fan (Sumber: Instagram/tomholland2013)

Sang Spider-Man tak datang sendiri, ia bersama pemeran Thor, Chris Hemsworth. Hanya saja kali ini aktor bertubuh kekar itu tidak mempromosikan film MCU melainkan Men in Black: International yang akan dirilis pada bulan Juni nanti.

Nuansa Bali sangat ditonjolkan saat fan event tersebut. Penari Barong terlebih dulu memeriahkan acara. Kemudian dua bintang tersebut berjalan di red carpet sambil menyapa penggemar. Sesekali Holland dan Hemsworth berfoto bersama para fan serta memberikan tanda tangan.

Di akhir acaraTom Holland dan Chris Hemsworth menerima cinderamata berupa wayang kulit dengan karakter Spider-Man dan agen dalam film Men in Black. Chris Hemsworth pun langsung memainkan mencoba memainkan wayang karakter tersebut di hadapan penggemar.

Berbeda dengan Holland, Chris Hemsworth sudah beberapa kali datang ke Bali. Ia bahkan pernah ke Jakarta untuk melakukan syuting film. Saking seringnya berkunjung ke Indonesia, Hemsworth mampu mengucapkan kata dengan bahasa Indonesia.

"Nama kamu siapa? Nama saya Chris, Bagaimana cuaca hari ini?," tanya Chris kepada seorang pemandu acara diiringi histeris penonton.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH