hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Spider-Man akan Muncul di Film Morbius? Morbius (Foto: Ist)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

Hari ini, Selasa (14/1) para penggemar film superhero akhirnya bisa melihat trailer pertama untuk film Morbius garapan Sony Pictures Entertainment. Banyak yang menilai kalau film tersebut berpotensi menjadi blockbuster.

Seperti trailer-trailer film Sony lainnya, ada banyak bocoran di dalamnya. Video berdurasi tiga menit itu dibuka dengan tindakan persekusi yang menimpa Michael Morbius muda. Hal tersebut karena Morbius lahir dengan penyakit yang langka.

Baca juga:

Ramai Dibicarakan, Netflix Masih Belum Bisa Diakses via Telkomsel dan IndieHome

Beranjak dewasa, karakter yang diperankan oleh Jared Leto itu mencoba mencari serum untuk mengobati penyakitnya. Tampak ia sedang melakukan beberapa percobaan di laboratorium. Ia juga terlihat menginfeksi dirinya sendiri dengan jenis ramuan vampir.

Percobaan tersebut tampaknya berhasil. Di pertengahan video tampak Morbius bisa berjalan normal. Tubuhnya pun atletis dengan beberapa kekuatan super. Tampak pula ia sedang dikejar-kejar oleh pihak FBI.

Menjelang akhir video, Morbius sudah tampak seperti vampir seutuhnya. Trailer teaser ini juga memperlihatkan penampilan Matt Smith sebagai Loxias Crown alias Hunger dan Michael Keaton sebagai Adrian Toomes atau Vulture secara sekilas.

Baca juga:

Julianto Eka Putra Ungkap Kunci Sukses Siswa Sekolah Selamat Pagi Indonesia

Banyak yang menilai Morbius adalah penghubung untuk masuknya karakter superhero Spider-Man ke Sony Cinematic Universe (SCU). Hal tersebut tampak di trailer ini. Pada meit ke 2:09, ada sebuah poster Spider-Man yang menempel di tembok.

Sosok Spider-Man muncul dalam bentuk poster (Foto: Screenshot Youtube)
Sosok Spider-Man muncul dalam bentuk poster (Foto: Screenshot Youtube)

Bukan hanya itu saja, di pertengahan video juga memperlihatkan beberapa judul film yang digarap Sony seperti Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home dan Venom. Seakan Sony ingin mengatakan semua film tersebut saling terhubung.

Selain Jared Letto, beberapa aktor dan aktris juga turut bermain seperti Adria Arjona sebagai Martine Bancroft tunangan Morbius, Tyrese Gibson menjadi Simon Stroud, agen FBI yang memburu Morbius serta Al Madrigal sebagai Alberto Rodriguez, mitra FBI Stroud.

Rencananya film ini mulai dirilis tanggal 31 Juli di Amerika Serikat.

Baca juga:

Gara-Gara 'Bad Boys', Will Smith dan Martin Lawrence Dikasi Lencana Polisi


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5