Spesifikasi Macan Ternak

Spesifikasi Macan Ternak

Macan apa yang ada di sekolah? Ya Macan Ternak dong. Di setiap lingkungan sekolah, biasanya ada beberapa murid yang mama nya ikut hadir. Dari sekian banyak jenis, Macan Ternak alias mama cantik nganter anak adalah yang paling berkesan. Seperti apa sih ciri khas mereka?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Survive Meski Terkena Gangguan Mental
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
Kamus Jadul Anak Gaul
Infografis
Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut
Infografis
Setan Punya Gaya
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari
Infografis
Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari

Di dunia ini banyak hal-hal umum yang menyimpan makna tertentu, namun tidak semua orang menyadarinya. cek infografis ini untuk mengetahui fakta nya.

Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan
Infografis
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan

Ramadan tiba, banyak yang mendadak beralih profesi jadi aktor profesional. Kaum yang disebut 'si pura-pura puasa' ini emang sering ditemuin di tongkrongan. Datang ke tongkrongan berlagak lemes taunya di belakang abis makan risoles. Ngakunya puasa padahal mah dipojokan lagi minum es. Seperti apa aja sih gelagat mereka?

Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?

"Kamu cewek lho, emang nggak malu nembak cowok duluan?" Kata-kata tersebut pasti sering terdengar kalau ada cewek yang menyatakan cinta duluan. Akhirnya kaum wanita jadi malu mengungkapkan perasaan ke 'mas crush' dan memendam perasaan berabad-abad lamanya. Waduh. Sebenernya salah nggak sih kalau cewek mulai duluan?

Survive Meski Terkena Gangguan Mental
Infografis
Survive Meski Terkena Gangguan Mental

Gangguan mental bukanlah hal yang sepele, menjalankannya pun tidak mudah. Namun, masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa survive. Cari tau bagaimana caranya di infografis ini dan tag teman-teman kamu ya!

Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia

Sedari kecil kita pasti sudah sering mendengar mitos-mitos di Indonesia, bahkan beberapa dari kita masih memercayainya sampai sekarang. Salah satunya adalah mitos yang berkembang saat kita sedang pelesiran. Mitos tentang pelesiran apa lagi yang pernah kamu dengar?

Istilah-Istilah di Tongkrongan Gamers
Infografis
Istilah-Istilah di Tongkrongan Gamers

Game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penatnya hidup bagi sebagian orang. Dari sekian permainan, banyak yang bisa dimainkan bersama pemain lain hingga membuat satu tongkrongan baru. Dalam sebuah tongkrongan gamers, ada istilah-istilah unik yang nggak semua orang tahu. Apa saja istilah tersebut?

Kamus Jadul Anak Gaul
Infografis
Kamus Jadul Anak Gaul

“Cuy, besok kopdar yuk” Anak zaman dulu pasti sudah tidak asing lagi dengan bahasa gaul di kamus jadul ini. Di era 80-90an, bahasa ini sering digunakan dalam tongkrongan sehari-hari, bahkan masih tetap eksis sampai sekarang. Menurutmu bahasa gaul ini masih keren untuk digunakan nggak

Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut
Infografis
Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut

Siapa disini yang setiap dengar lagu dangdut auto joget bareng teman-teman? Sebagian besar kalangan di Indonesia memang menyukai musik dangdut, sehingga bisa disebut juga musik pemersatu bangsa. Penasaran asal usul musik satu ini?

Apa Enaknya Injak Belakang Sepatu?
Infografis
Apa Enaknya Injak Belakang Sepatu?

Siapa di sini yang hobinya injak sepatu belakang? Berbahagialah bagi kamu yang suka injak sepatu belakang, karena tren sepatu injak ini masih ada loh sampe sekarang. Walaupun sering diinjak-diinjak, merek sepatu ini ga bakal rusak kok.

Setan Punya Gaya
Infografis
Setan Punya Gaya

Ga cuma manusia aja yang punya gaya, setan pun juga punya. Bermodalkan kain putih yang disulap jadi bahan dasar, fashion mereka ada bermacam-macam jenis lho. Mereka udah siap nih buat tebar pesona di samping kamu semalaman. Ibarat anak tongkrongan, mereka juga suka kumpul di malam Jumat sambil cekikikan. Mana gaya setan favoritmu?