Spesifikasi Macan Ternak

Spesifikasi Macan Ternak

Macan apa yang ada di sekolah? Ya Macan Ternak dong. Di setiap lingkungan sekolah, biasanya ada beberapa murid yang mama nya ikut hadir. Dari sekian banyak jenis, Macan Ternak alias mama cantik nganter anak adalah yang paling berkesan. Seperti apa sih ciri khas mereka?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu
Infografis
Sambal Makanan Pemersatu Lauk
Infografis
Setan Punya Gaya
Infografis
The King's Gambit
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Stigma Jadul Nongkrong Era Modern
Infografis
Burger Lokal Sebelum Tenar
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu
Infografis
Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu

Ramadan sebentar lagi, siap-siap amunisi bambu untuk ngabuburit bareng tongkrongan. Nunggu buka puasa emang paling enak ngabisin waktu bareng teman. Apalagi ditambah main ‘ledak-ledakan’ dengan meriam bambu sambil beradu mana yang paling kencang damage-nya. Siapa yang paling kencang, dia lah pemenangnya. Kamu sendiri sudah pernah main meriam bambu ini belum?

Sambal Makanan Pemersatu Lauk
Infografis
Sambal Makanan Pemersatu Lauk

Bicara tentang makanan Indonesia pasti tak bisa lepas dari sambal. Jika tidak ada pemersatu lauk ini, pasti belum terasa lengkap. Ibaratnya apapun makanannya pokoknya harus ada sambal. Apakah kamu termasuk yang tidak bisa hidup tanpa sambal?

Setan Punya Gaya
Infografis
Setan Punya Gaya

Ga cuma manusia aja yang punya gaya, setan pun juga punya. Bermodalkan kain putih yang disulap jadi bahan dasar, fashion mereka ada bermacam-macam jenis lho. Mereka udah siap nih buat tebar pesona di samping kamu semalaman. Ibarat anak tongkrongan, mereka juga suka kumpul di malam Jumat sambil cekikikan. Mana gaya setan favoritmu?

Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000
Infografis
Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000

Apapun salahnya, minta maaf solusinya. Banyak netizen yang sengaja mencari sensasi di media sosial biar viral. Enggak peduli dicap negatif, yang penting terkenal. Kalo udah banyak yang hujat, baru deh minta maaf seakan semua masalah bisa selesai hanya dengan klarifikasi.

The King's Gambit
Infografis
The King's Gambit

Ngeronda di malam hari merupakan budaya bapak-bapak di Indonesia. Bagaikan rumah kedua, pos ronda udah jadi tempat tinggal tersendiri bagi bapak-bapak. Biar malam makin nikmat, tidak lupa senjata wajib ngeronda harus selalu dibawa.

Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?
Infografis
Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?

Ujian Akhir Semester selesai, waktunya class meeting. Ajang sportivitas ini ditunggu-tunggu oleh siswa. Selain biar bisa menunjukkan bakat terpendamnya, biasanya juga digunakan oleh para cowok-cowok untuk tebar pesona ke si doi dengan pamer bakat terpendamnya.

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Stigma Jadul Nongkrong Era Modern
Infografis
Stigma Jadul Nongkrong Era Modern

"Tros ngelayap trosss" adalah kata mutiara emak-emak Indonesia ketika anaknya izin nongkrong. Sebagian orang menganggap nongkrong tidak ada manfaatnya, padahal banyak hal yang terlahir dari sini. Mulai dari terbentuknya budaya dan perubahan yang ga cuma sekadar ‘omong kosong’.

Burger Lokal Sebelum Tenar
Infografis
Burger Lokal Sebelum Tenar

Burger cukup populer di Indonesia. Meski di masa lampau makanan satu ini identik dengan restoran cepat saji asal luar negeri, namun sekarang burger lokal mulai naik pamor. Misalnya saja Flip Burger dan Blenger Burger.

Seberapa Nakal Kamu Saat Lagi 'Ngilmu'?
Infografis
Seberapa Nakal Kamu Saat Lagi 'Ngilmu'?

ehidupan sekolah merupakan salah satu yang paling menyenangkan. Tak dipungkiri, masa-masa ini biasanya jadi 'tempat' buat menyalurkan kenakalan. Yuk cek tingkat kenakalan kamu. Setiap poin yang pernah kamu lakukan bernilai 10, lalu hitung jumlahnya. Kamu termasuk siswa teladan, nakal tingkat wajar, atau nakal tingkat maksimal nih?