Spawn, Film Superhero dengan Budget Minim (Comingsoon.com)

MENDENGAR film superhero tentunya Anda akan terpikirkan dengan film yang memiliki budget ekstra. Hal itu sangatlah wajar lantaran film superhero memiliki efek-efek luar biasa yang hanya bisa dilakukan dengan teknologi canggih.

Namun, hal itu ternyata tak akan terjadi pada film terbaru Spawn. Pasalnya Jason Blum salah satu produser film ini dengan percaya diri mengatakan kalau film Spawn tak akan mengeluarkan biaya besar seperti film superhero lainnya.

"Film Spawn ini adalah sejenis film superhero, namun sangat berbeda dengan jenis film superhero. Saya suka ide film superhero anggaran rendah. Ini keren," jelasnya seperti yang dikutip Comic Book, Rabu (13/9).

(screenrant.com)

Budget minim untuk film Spawn sebenarnya tak mengherankan. Pasalnya, film ini dibuat oleh Blumhouse Productions yang kerap membuat film-film dengan budget minim seperti Get Out, The Purge, dan Paranormal Activity.

Meski demikian bukan berarti film Spawn menjadi film tak berkualitas. Pasalnya film Get Out, The Purge, dan Paranormal Activity mampu masuk ke box office meskipun dengan budget minim.

Pencipta karakter Spawn, Todd McFarlane yang juga menjadi sutradara film tersebut mengatakan film "Spawn" memiliki budget minim bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, sebagai rumah produksi kecil, Blumhouse Productions tak mengeluarkan biaya overhead besar.

"Studio-studio besar memiliki overhead yang tinggi," ucap McFarlane. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Begini Penampilan Hellboy di Film Terbarunya


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH