Pilpres 2019

Spanduk AHY dan Dirinya Terpasang di JPO Stasiun Gambir, Begini Reaksi Sandi

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 20 Juli 2018
Spanduk AHY dan Dirinya Terpasang di JPO Stasiun Gambir, Begini Reaksi Sandi
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Masyarakat ibu kota khususnya pengguna JPO Stasiun Gambir, Jakarta Pusat dihadapkan dengan pemandangan spanduk bertuliskan Pemimpin Milenial 2019. Menariknya lagi, pada spanduk tersebut terpampang wajah Agus Harimurti Yudhoyono alias AYH dan Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Menanggapi keberadaan spanduk tersebut, Sandiaga mengaku tak tahu menahu siapa yang pemasangnya dan untuk apa spanduk dirinya dan AHY berada di JPO Stasiun Gambir. Lebih lanjut, Sandi mengatakan dirinya akan mengirim pasukan untuk mencabut spanduk tersebut.

"Saya akan kirimkan (pasukan) untuk dicabut semuanya," kata Sandiaga Uno di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

AHY bersama Haji Lulung
Agus Yudhoyono bersama Haji Lulung di GOR Jakarta Utara Selasa (11/10) (Foto: MP/Yohanes Abi)

Sebelum dicabut, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu akan melakukan pengecekan terlebih dahulu terkait adanya spanduk tersebut. Pasalnya, gara-gara spanduk dirinya dan AHY beredar berita bohong atau hoaks di masyarakat Jakarta, bahwa dirinya sebagai orang dibalik pemasangan spanduk itu.

"Saya lihat dulu apakah itu hoaks atau benar, karena banyak yang berita-berita yang tidak dipertanggung jawabkan," tuturnya.

Terkait sebutan "Pemimpin Milenial 2019", Sandiaga berpendapat bahwa AHY memang pantas menyandang predikat pemimpin kekinian.

"Kalau pak AHY memang pemimpin milenials," tutupnya.

Sebelumnya, masyarakat dihebohkan dengan kemunculan spanduk bertuliskan ‘Pemimpin Milennial 2019’. Spanduk itu menampangkan wajah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Meski Unggul dalam Survei LIPI, Anies Baswedan Sulit Jadi Cawapres Prabowo

#Sandiaga Uno #Agus Harimurti Yudhoyono #Wakil Gubernur DKI Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan