Spa Di Rumah Tetap Bisa Bikin Tubuhmu Rileks Maksimal Spa di rumah tetap berkualitas (Foto: Unsplash Camille Brodard)

MEMANJAKAN diri di spa merupakan salah satu cara untuk merelaksasikan diri. Namun, kesibukan jadi membuatmu tidak ada waktu untuk pergi ke spa. Sekalinya ada waktu di akhir pekan, tentu kamu harus mengantre dengan banyak pengunjung lainnya.

Sebenarnya, kamu tidak perlu susah-susah antre saat mau spa. Karena kamu dapat menikmati suasana sepi nan tenang di tempat tinggalmu. Ya, spa di rumah bisa menjadi solusinya. Spa di rumah bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan ketenangan dan pikiran jernih setelah melewati hari yang melelahkan.

Baca juga:

Memanjakan Tubuh dengan Racikan Rempah-Rempah di Kayu Spa JSI Resort

Spa di rumah bisa kamu lakukan sendirian. Tidak perlu mencari terapis yang andal untuk membuat tubuhmu rileks. Tanpa mengeluarkan banyak biaya, spa di rumah bisa setara dengan kualitas spa pada umumnya. Tubuhmu tetap bisa rileks maksimal.

Spa di rumah membuat tubuh rileks maksimal (Foto: Unsplash/Adrian Motroc)

Pertama, kamu harus menciptakan suasana rumah menjadi tenang. Caranya dengan mengatur pencahayaan ruangan. Suasana yang tenang bisa membuat kamu rileks selama perawatan. Untuk melengkapi suasana yang nyaman, kamu bisa menggunakan alunan-alunan suara yang menenangkan.

Lalu, mulailah melakukan perawatan dengan body scrub. Body scrub dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit. Serta dapat mengharumkan tubuh. Penggunaannya pun sangat mudah, balurkan pada tubuh, lalu pijat dan gosok bagian tubuh yang dibalurkan. Setelah selesai, bilas menggunakan air hingga bersih.

Baca juga:

Manjakan si Kecil di Acquaree Spa Journey

spa
Minyak urut aromatik membantu relaksasi. (Foto: Unsplash/Christin Hume)

Kemudian, aplikasikan body lotion pada tubuh. Penggunaan body lotion dapat membantu untuk menutrisi kulit. Kandungan-kandungan pada body lotion juga dapat membantu kulitmu tetap lembap dan mencegah kulit kering. Penggunaannya dapat digunakan ke seluruh tubuh, terutama pada titik kulit kering seperti siku, tumit dan lutut.

Setelah mengangkat sel kulit mati dan kembali menutrisi kulit, hal yang harus dilakukan adalah menyegarkan kulit. Untuk menyegarkan kulit, dapat menggunakan Body Splash Cologne. Pakai body splash cologne pada titik nadir tubuh seperti leher belakang telinga, dada dan lipatan siku. Sehingga tetap dapat menjaga kesegaran kulit dan tetap harum sepanjang hari.

Langkah terakhir, untuk ritual di malam hari kamu bisa menggunakan minyak urut aromatik. Kandungan minyak zaitun dan minyak esensial neroli menjadikan minyak urut sebagai relaxing aromatherapy. Penggunaan minyak ini juga bisa menghilangkan stres. (ikh)

Baca juga:

Produk Kecantikan Berkualitas Dibuat Di Laboratorium Berteknologi Canggih

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo