Spa Api, Spa Super Ekstrem di Tiongkok

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 14 Agustus 2015
Spa Api, Spa Super Ekstrem di Tiongkok
Spa Api. (Reveal)

MerahPutih Internasional - Semakin berkembangnya teknologi, kini banyak bermunculan perawatan tubuh yang unik bahkan juga aneh.

Salah satunya adalah spa api di Tiongkok. Spa dengan pijatan menggunakan api ini ternyata perawatan tradisional Tiongkok, SEperti yang dilansir Reveal. Treatment ini dilakukan untuk penderita penyakit dalam kondisi dingin, seperti arthritis.

Cara kerja treatment ini dilakukan dengan meletakkan seutas tali meridian yang sudah direndam ramuan jamu Tiongkok pada bagian tubuh yang ingin diobati.

Dua lapisan handuk basah yang dituangi alkohol diletakkan di atas tubuh pasien, lalu handuk dibakar. Pasien akan dijaga oleh seorang terapis yang berdiri di sampingnya dengan membawa handuk basah untuk memadamkan api.

Treatmen ini akan selesai jika pasien sudah mulai kepanasan. Treatment ini tidak berbahaya.Para Pasien yang mencoba spa api ini mengaku nyaman dengan treatment ini.

 

Baca Juga:

Nikmati Sensasi Spa Unik Mandi Pasir

5 Spa Teraneh di Dunia

Nikmati Sensasi Berbeda Spa dengan Kuah Ramen

#Spa Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan