Southampton Bungkam Iblis Merah di Old Trafford

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 12 Januari 2015
Southampton Bungkam Iblis Merah di Old Trafford
Southampton sukses tumbangkan MU di Old Trafford (Sumber Foto: BBC Sport)

MerahPutih Sepakbola - Laju tak terkalahkan Manchester United dalam 11 pertandingan di semua kompetisi akhirnya kandas setelah mereka dipaksa mengakui keunggulan Southampton 1-0 di Old Trafford, Minggu (11/1).

Iblis Merah tampil dominan dengan penguasaan bola 60%-40% atas Soton. Iblis Merah juga lebih sering melepaskan 10 tembakan meski tak ada yang tepat sasaran. Sementara Soton melepaskan sembilan tembakan, dengan satu mengarah ke target dan jadi gol.

BACA JUGA: AS Roma Paksa Imbang Lazio

Pemain pengganti Dusan Tadic menjadi pahlawan penentu tiga angka The Saints melalui torehan semata wayangnya di babak kedua menuntaskan bola rebound dari tembakan Graziano Pelle yang menabrak tiang. Ini menandai kemenangan perdana Soton di Theatre of Dreams sejak 1988.

Tambahan tiga poin untuk Southampton membuat anak asuh Ronald Koeman menggeser Iblis Merah di posisi ketiga. sedangkan kekalahan ini membuat Man. United harus rela tergususr ke posisi empat klasemen Liga Inggris.

Seperti dilansir Opta, sejak Mei 2009, baru kali ini lagi MU tidak berhasil melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran ke gawang lawan.

 

Follow Twitter kami di @MerahPutihCom
Like Fanpage Facebook kami di merahputih.com

Berita Lainnya:

Disney Kembali Hadirkan Super Hero Marvel

Gaya Hijab Ceria Ala Fatin Shidqia

#Old Trafford #Southampton #Liga Inggris
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan