Musik

'Sour Gummy', Single Musik Perdana dari Cindercella

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 04 November 2020
'Sour Gummy', Single Musik Perdana dari Cindercella
Lagu perdana Cindercella bertajuk Sour Gummy. (YouTube/Cindercella)

BEAUTY influencer Cindercella kini telah merambah dunia musik. Lagu yang berjudul Sour Gummy menjadi single perdananya yang rilis di tengah pandemi. Lirik lagunya ditulis sendiri oleh perempuan bernama asli Marcella Febrianne ini.

Menurutnya, lagu Sour Gummy merupakan sebuah surat cinta yang ditujukan untuk orang-orang tersayangnya. Dengan lagu ini ia mencoba menghibur mereka ketika menghadapi masa-masa sulit.

Baca juga:

Gambaran Pemikiran Isyana Sarasvati di Single 'Unlock The Key'

"Pasti kita akan menemukan hari di mana kita melihat orang-orang yang kita cintai sedih atau merasa frustasi pada dirinya sendiri. Bagaimana pun pastinya kita ingin sekali mengetahui apa yang mengganggu mereka. Namun, terkadang apa yang mereka perlu adalah kita sendiri untuk berada di sampingnya," ujar Cella dalam sebuah keterangan resmi.

'Sour Gummy', Single Musik Perdana dari Cindercella
Cindercella dalam video klip Sour Gummy. (YouTube/Cindercella)

Dilansir dari laman Antara, perempuan yang kerap disapa Maru ini menggarap lagu perdananya bersama Iqbal Siregar, Erikson Jayanto, dan juga Ardhito Pramono sebagai sang produser musik.

Tidak hanya itu, Sihk, DJ asal Indonesia ini juga membantu dibagian mixing dan mastering lagu Sour Gummy. Di dalamnya juga terdengar petikan gitar yang menjadikan lagu ini terasa merdu di telinga pendengar.

Sebelumnya Cindercella pernah menyanyikan beberapa lagu lain seperti, My Favourite Position bersama NOVAKANE dan single <3 bersama dengan Ben Sihombing.

Baca juga:

Arti Rumah Bagi Rendy Pandugo dalam Single Home

Tepat pada 30 Oktober 2020, lewat akun YouTube resmi Cindercella telah diunggah official music video dari Sour Gummy. Cindercella mengerjakan sendiri riasannya, sementara Carina Agatha dipercaya sebagai pengarah busana dalam video musik yang digarap oleh sutradara Gilbert March.

Lagu ini pertama kali diumumkan melalui akun Instagram @Cindercella pada 24 Oktober 2020. Ia begitu senang atas rilisnya Sour Gummy. Cella juga mengucapkan terima kasih untuk semua tim dalam produksinya.

"Selama ini aku selalu ingin merilis lagu yang aku tulis sendiri. Dan mengetahui sekarang aku memiliki lagu ini, mungkin lainnya aku sangat senang dan sudah enggak sabar untuk memperdengarkan apa yang aku punya ke semuanya," tutur Cindercella. Sour Gummy kini sudah bisa kamu dengarkan di platform streaming musik. (ren)

Baca juga:

Kisah Unik di Balik Single 'SIGN' Cantika Abigail

#Influencer #Beauty Vlogger #Youtuber #Musik #Single Baru #Musik Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan