Soundtrack James Bond Dirilis Besok Soundtrack No Time To Die diproduksi oleh Billie Eilish dan sang kakak. (Foto: Screenrant)

BULAN lalu, penyanyi muda, Billie Eilish mengumumkan kalau ia akan terlibat dalam pembuatan soundtrack film James Bond ke-25, No Time To Die. Keterlibatan perempuan kelahian Los Angeles, 18 Desember 2001 ini menjadikannya penyanyi termuda yang menulis dan menyanyikan lagu untuk film James Bond.

Kabar terbaru, lewat akun media sosialnya, Billie Eilish mengumumkan bahwa soundtrack tersebut akan rilis besok, Jumat (14/2) pukul 16.00 waktu setempat. Di kolom keterangan Eilish juga mengatakan kalau ia tidak sendiri dalam menciptakan karya untuk film James Bond.

Baca juga:

Orang Cerdas Cenderung Keren, Penelitian: IQ Tinggi Bikin Awet Muda

"Kakakku (Finneas O’Connell) dan aku menulis lagu dengan tema film ke 25 @007. Judulnya No Time To Die dan akan rilis besok (Jumat) pukul 4 sore," tulisnya.

Terlibat dalam film besar seperti James Bond memang suatu kehormatan bagi Eilish dan kakaknya. Dilansir dari laman Billboard Finneas O’Connell memang sangat menginginkan menulis lagu untuk James Bond. Hanya saja baru bisa terlaksana saat ini.

“Kami selalu ingin menulis tema lagu untuk James Bond. Dan kamu tahu, itu adalah waralaba legendaris, jadi kami harus meyakinkan banyak orang bahwa kami adalah pilihan yang tepat,” ujar Finneas.

Baca juga:

Judul Film Harley Quinn Diubah. Strategi Marketing?

Nampaknya, beberapa bulan belakangan ini menjadi waktu keberuntungan bagi Eilish. Sebelumnya, ia telah membawa pulang lima piala di Grammy Awards ke-62. Ia juga mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di Oscar dan membawakan lagu Yesterday di sesi In Memoriam.

Di sisi lain, No Time To Die juga menjadi film terakhir Daniel Craig menjadi James Bond, mengingat usianya yang tak lagi muda. (And)

Baca juga:

Idina Menzel Berhasil Hadirkan 'Frozen' ke Panggung Oscar 2020


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH