Sosok Sang Penyedia Sabu untuk Indra Piliang di Room Karaoke Indra J Piliang saat pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. (Ist)

MerahPutih.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tengah mengejar bandar narkoba yang menjual sabu-sabu kepada politikus Golkar Indra Piliang. Bandar itu diduga kabur sebelum polisi menggerebek Indra semalam di salah satu tempat karaoke di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

"Di room itu ada orang yang menyediakan (sabu-sabu). Saat ini sedang kami cari yang menyediakan siapa," ujar Kabid Humas Polda Metro Kaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/9).

Argo menjelaskan, saat ditangkap di room karaoke, Indra Piliang dan dua orang yang lainnya tidak melakukan perlawanan sama sekali.

Dalam penangkapan tersebut, polisi tak menemukan sabu di dalam room karaoke. Korps baju cokelat itu hanya menemukan alat hisap sabu dan plastik yang diduga sebagai wadah menyimpan barang haram tersebut. Indra dan dua rekannya diperkirakan usai menggunakan sabu 1 gram. 1 gram sabu tersebut sudah habis digunakam ketiganya.

"Barang buktinya habis digunakan, kita cek dan cari, mungkin satu gram, kita cek yang menyediakan barang tersebut," jelas Argo. (ayp)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH