Sosok Penyerang Newcastle Jets yang Diwaspadai Persija Roy O'Donovan. Foto: theherald

MerahPutih.com - Persija Jakarta patut mewaspadai satu sosok penyerang Newcastle Jets yakni Roy O'Donovan. Pemain asal Irlandia itu pernah bermain di Indonesia saat memperkuat Mitra Kukar.

Bekas bomber Sunderland itu baru sekali tampil bersama Mitra Kukar di kompetisi musim 2015 karena liga terhenti akibat sanksi FIFA. Usai dari Kalimantan, Roy hijrah ke Australia dengan memperkuat The Jets.

Roy O'Donovan

Gelandang Persija, Sandi Darma Sute, pernah bertemu dengan Roy di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2016 lalu. Kala itu, Sandi masih membela Borneo FC.

"Pernah waktu di Piala Gubernur Kaltim bertemu dia (O'Donovan). Waktu itu saya masih di Borneo FC. Dia striker bagus," kata Sandi.

"Namun, kami tidak melawan dia sendiri. Kami 11 melawan 11. Kami buktikan di Australia. Kami minta dukungan," kata Sandi Sute, menambahkan.

Status runner up A-League membuat Sandi Sute waspada. Apalagi, Persija juga diposisikan sebagai kuda hitam di partai nanti.

"Kita tahu, klub Australia itu bagus dan punya kualitas. Tapi kita tetap optimistis untuk melawan mereka dengan kerja keras dan berdoa. Semoga mendapatkan hasil bagus.

Sandi Darma Sute. Foto: Media Persija

Partai yang akan berlangsung di Hunter Stadium, Selasa (12/2), hanya satu kali. Kemenangan akan membuat Persija lolos ke babak play-off untuk menghadapi Kashima Antlers. Jika kalah, tim berjuluk Macan Kemayoran ini tersingkir ke Piala AFC. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH