Sosok Mirip Ibrahimovic Terlihat di Labuan Bajo, Warganet Heboh Sosok mirip Zlatan Ibrahimovic di di Bandara Komodo, Labuan Bajo, pada Kamis (2/11) kemarin. (Foto Ist)

MerahPutih.com - Keindahan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur sudah terkenal ke mancanegara. Pesona Labuan Bajo telah menarik beberapa orang terkenal untuk berkunjung.

Baru-baru ini jagat dunia mata dikejutkan dengan beredarnya sebuah foto sosok mirip striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic. Sosok mirip Ibra itu mengenakan kaus lengan pendek dan celana pendek dengan kacamata hitam dan rambut diikat.

Gambar yang direkam di Bandara Komodo, Labuan Bajo, pada Kamis (2/11) kemarin oleh seorang petugas Aviation Security (Avsec) itu langsung menjadi viral. Sejumlah warganet memberikan komentar.

"lg liburan ke labuan bajo nih, naik APV kyknya gak muat buat dengkulnya deh tuh!," tulis akun Instagram mainbolafc.

Sedang Indonesia Medio Club @MedioClub menanyakan apakah Ibra akan mampir ke Solo.

"Yang Mulia Zlatan Ibrahimovic lagi liburan ke Labuan Bajo, NTT. Ga mampir ke Solo, bang?," tulis akun Twitter @MedioClub, Jumat (3/11).

"Kabarnya Lord Zlatan lagi liburan ke Labuan Bajo. Zlatan tiba di Bandara Komodo melalui Bandara Ngurah Rai, Bali. Setelah beberapa hari berlibur di Bali, Zlatan kini sedang berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat," cicit pemilik akun Instagram su_Jakbar.

Namun, belum ada kepastian apakah sosok dalam foto itu benar-benar penyerang internasional Swedia tersebut. Sebab, hingga berita ini tayang, di Instagram ataupun Twitter Ibra belum ada foto-foto liburannya di Labuan Bajo.

Saat ini pemain jangkung itu masih menepi akibat cedera lutut. Dalam sebuah wawancara dengan MUTV, akhir Oktober silam, Ibrahimovic mengaku masih dalam tahap pemulihan tapi sudah membaik. (*)

Baca juga berita lainnya tentang Zlatan Ibrahimovic di: Ibrahimovic Ingin Manchester United Perpanjang Kontrak


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH