Sosok Devina Aureel dengan Konten Lucu dan Kocak Devina Aureel memperagakan foto pusing skripsi. (Foto: Instagram/Devinaureel)

LUASNYA jejaring sosial media saat ini membuat siapa saja berkesempatan menjadi artis, layaknya Devina Aureel yang menjulang popularitasnya dari hanya media sosial ke dunia maya hingga menjadi bintang sesungguhnya.

Berawal dari iseng-iseng upload foto di Instagram dengan ekspresinya yang tampak alay, gadis kelahiran Malang ini mulai ketagihan. Namun, karena parasnya yang cantik dan percaya diri dengan gayanya yang ekspresif, Devina malah jadi artis dunia maya dengan 805 ribu followers dan centang biru disamping nickname-nya.

(Foto: Instagram/Devinaureel)

Bukan hanya foto yang ekspreseif, Devina bahkan berani menunjukan kegiatan lucu dan kocak kesehariannya kepada para warganet melalui video, dari bangun tidur, makan, bersama teman, bersama pacar, hingga tips make-up. Bahkan, ia juga mahir menerjemahkan lagu bahasa Inggris ke lirik Jawa.

Karena durasi video Instagram yang sebentar, membuat gadis kelahiran 25 Agustus 1996 beralih ke Youtube. Lalu, kepopuleran Devina terdengar sampai ke telinga Chand Parwez Sevia, bos Starvision Plus.

(Foto: Instagram/Devinaureel)

Usai video Youtube, gadis 20 tahun ini sampai ke film yang berjudul "Relationshit" berperan sebagai Ningsih yang dirillis 2015 lalu, dan dari situlah kepopuleran Devina kian menjulang.

Kendati demikian, Devina lebih aktif di Instagram ketimbang di Youtube. Sedikit foto formal yang ditampilkan Devina karena banyak fotonya yang berpose beragam, sampai-sampai dalam bio ia tulis "Dulunya anggun, percayalah". (Bing)

Baca juga berita terkait: Instagram Diretas, Ini Reaksi Mengejutkan Ariana Grande



Kapten

YOU MAY ALSO LIKE