Soraya Rasyid Sosok Pembantu Seksi di Sinetron 'Preman Pensiun'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 04 Maret 2015
Soraya Rasyid Sosok Pembantu Seksi di Sinetron 'Preman Pensiun'
Soraya Rasyid (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Saat ini persaingan industri hiburan di tanah air memang semakin ketat, khususnya sinetron. belakangan ini sinetron-sinetron di indonesia secara mengejutkan banyak yang memunculkan nama-nama baru dalam layar kaca tanah air, hal itu mungkin merupakan salah satu teknik untuk menggaet perhatian para penonton ditengah persaingan saat ini. Salah satunya yaitu Soraya Rasyid yang membintangi sinetron 'Preman Pensiun'.

Dalam sinetron 'Preman Pensiun', Soraya Rasyid berperan sebagai sosok Imas sang assiten rumah tangga yang harus fasih dengan aksen Sunda. (Baca: Bentrok dengan 3 Kingkong, Duo Srigala Cabut)

Soraya Rasyid sendiri memang terbilang baru di jagat hiburan tanah air. Namun dengan parasnya yang cantik dan usianya yang masih terbilang sangat muda yaitu 17 tahun. Bukan tidak mungkin Soraya Rasyid akan menjelma menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar di tahun 2015 ini.

Sementara itu diluar kesibukannya syuting sinetron stripping, Soraya Rasyid ternyata masih berstatus sebagai seorang pelajar di salah satu sekolah menengah atas di Bandung. (Baca: Mimpi-Mimpi Artis Muda Chelsea Islan)

Meski dalam sinetron 'Preman Pensiun' Soraya Rasyid harus beradu akting dengan beberapa artis senior seperti Didi Petet dan Epy Kusnandar, nampaknya Soraya Rasyid tak canggung berakting dengan mereka.

#Artis Seksi #Preman Pensiun #Soraya Rasyid
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan