Sooyoung Girls Generation Luncurkan Reality Show Solo Pertamanya Sooyoung Girls Generation (foto: Instagram)

SALAH personel Girls Generation, Sooyoung, segera meluncurkan reality show solo perdananya yang bertajuk Born in 1990, Choi Sooyoung.

Hal itu diumumkan oleh Dingo. Nantinya, Born in 1990, Choi Sooyoung akan disiarkan di halaman Facebook dan saluran Youtube Dingo Studio. Demikian dilansir laman Soompi.

Pada reality show tersebut, Sooyoung akan tampil sebagai pemuda bernama Choi Sooyoung yang terlahir pada 1990. Itu akan menjadi reality show solo pertamanya sejak debutnya 11 tahun silam.

Melalui reality show itu, Sooyoung ditetapkan untuk memberi pemirsa gambaran yang jujur dan realistis dalam kehidupan sehari-hari ketika ia menghabiskan quality time bersama keluarga teman dan kekasihnya.

Ia juga akan berbagi kekhawatiran dan pemikiran yang dirasakannya saat seorang wanita mendekati usia 30 taun. Seperti perempuan umumnya, Sooyoung pun akan membicarakan tentang masalah tersebut dengan orang-orang sekitar yang seusia dengannya.

Alasan utama Sooyoung untuk membintangi reality show solo ialah keinginannya untuk berbagi tentang pengalaman hidupnya dengan orang lain. Ia juga amat ingin mendengar cerita dari orang-orang yang seusia dengannya.

Born in 1990, Choi Sooyoung akan dirilis pada 12 Januari 2017. Lalu untuk episode kedua dan ketiganya akan menyusul pada 13 dan 20 Januari. (Ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Inul Pamer Naik Jet Pribadi Rp 150 Juta Sekali Terbang, Warganet Malah Lempar Pujian?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH