Sony x Olivia Rodrigo Rilis TWS Edisi Terbatas

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 05 Desember 2023
Sony x Olivia Rodrigo Rilis TWS Edisi Terbatas
LinkBuds S x Olivia Rodrigo. (Foto: Sony Indonesia)

SONY dan Olivia Rodrigo merilis true wireless stereo (TWS) bertaauk LinkBuds S x Olivia Rodrigo. LinkBuds S x Olivia Rodrigo edisi terbatas ini memiliki fitur Custom EQ (equalizer khusus) yang disetel oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro, agar dapat mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di semua layanan streaming musik.

Olivia Rodrigo terkenal lewat lagu-lagu hit yang telah diakui dunia. Penyanyi muda berbakat itu telah mengantongi tiga penghargaan Grammy dan multi-platinum. Di kolaborasi kali ini, Olivia memberikan sentuhan pola marmer berwarna violet yang unik dan terbuat dari bahan ramah lingkungan.

“Saya sangat senang bisa mendesain LinkBuds S edisi terbatas dengan warna violet. Suaranya luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk menikmati GUTS melalui perangkat ini.” kata Olivia dalam siaran pers yang diterima Merah Putih, Senin (4/12).

Baca juga:

Sony Perkenalkan Mirrorless Flagship Terbaru A6700

Sony x Olivia Rodrigo Rilis TWS Edisi Terbatas
Memiliki fitur canggih unggulan. (Foto: Sony Indonesia)

Video and Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia Abdurahman Tirza mengatakan, TWS ini akan memberikan pengalaman pribadi yang tidak akan didapatkan dari produk lainnya ketika mendengarkan suara khas Olivia.

"Sony bertujuan untuk menghubungkan para musisi dengan para penggemarnya melalui cara-cara yang inovatif. Kesungguhan dan komitmen Olivia terhadap para penggemarnya merupakan salah satu hal yang ingin kami hargai dengan kolaborasi LinkBuds S ini," terangnya.

Saat merancang LinkBuds S x Olivia Rodrigo, Olivia memilih desain yang ramah lingkungan dengan menggunakan plastik yang diolah dari pabrik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil untuk membuat bagian casing dan body headphone 2. Karena variasi bahan inilah yang menjadikan headphone ini memiliki pola marble warna violet pada LinkBuds S x Olivia Rodrigo menjadi tidak ada yang sama.

Baca Juga:

Mirrorless Sony A6400, Bisa Berputar 180 derajat

Sony x Olivia Rodrigo Rilis TWS Edisi Terbatas
Olivia memberikan sentuhan pola marmer berwarna violet yang unik dan terbuat dari bahan ramah lingkungan. (Foto: Sony Indonesia)


TWS ini memiliki fitur noise cancelling, high resolution audio wireless, desain praktis, dan ringan. Memungkinkan penggunanya mendapat kenyamanan saat mendengarkan album favorit mereka.

Smart feature seperti Adaptive Sound Control dan Auto Play, dapat mempelajari perilaku pengguna dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan suara untuk memberikan suara yang tepat pada saat mendengarkan.

LinkBuds S memberikan pengalaman High-Resolution Audio Wireless kepada pendengarnya, berkat teknologi audio yang diadopsi oleh Sony, yakni LDAC 3. Semua musik akan disetel ke suara rentang tinggi dengan menggunakan DSEE Extreme yang meningkatkan file musik digital secara real time.

LinkBuds S x Olivia Rodrigo dibanderol dengan harga Rp 3,199 juta. Pembeli akan mendapatkan bonus Tote Bag Olivia Rodrigo GUTS. (and)

Baca Juga:

Jajaran Kamera Mirrorless Terbaru dari Sony

#Musik #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan