Sony Pictures Ubah Tanggal Rilis Spinoff Franchise Men in Black (MiB (Foto: Men in Black Wiki)

KABAR terbaru datang dari proyek spinoff franchise Men in Black (MiB). Seperti dilansir Deadline, jadwal rilis yang sebelumnya Sony Pictures umumkan diundur dari tanggal 17 Mei 2019 menjadi 14 Juni 2019.

Perubahan tanggal rilis ini pun mengundang banyak tanya. Banyak yang mengatakan kalau Sony tak ingin film MiB berhadapan langsung dengan film ketiga John Wick yang rilis pekan kedua bulan Mei 2019.

Belum diketahui apakah Will Smith dan Tommy Lee Jones kembali bermain di MiB (Foto: PlayBuzz)

Setelah pengumuman resmi ini, Sony berencana langsung mencari sutradara dan para pemainnya. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut tentang keterlibatan Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Naskah spinoff franchise Men in Black sendiri telah ditulis oleh duo penulis naskah Iron Man pertama, Matt Holloway dan Art Marcum. Sedangkan untuk para produser, Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali terlibat.

Seperti yang diketahui, MiB merupakan film tentang agen rahasia non-pemerintah yang memonitor pergerakan alien di bumi. Di tiga film sebelumnya Will Smith dan Tommy Lee Jones menjadi tokoh utama. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH