Sony Pictures Akuisisi Film Komedi Tiongkok Berjudul YOLO

Soffi Amira PutriSoffi Amira Putri - Senin, 12 Februari 2024
Sony Pictures Akuisisi Film Komedi Tiongkok Berjudul YOLO
YOLO disutradarai oleh Jia Ling. Foto: Dok/Sony Pictures

MerahPutih.com - Sony Pictures telah memperoleh hak distribusi internasional untuk film komedi Tiongkok, YOLO, yang dirilis pada hari pertama liburan Tahun Baru Imlek di Tiongkok.

Film ini merupakan karya Jia Ling, di mana ia menulis, menyutradarai, dan membintangi film tersebut sebagai karakter Le Ying. Sosok itu digambarkan sebagai wanita pengangguran yang bertemu dengan seorang pelatih tinju yang mengubah hidupnya.

Baca juga:

Snoop Dogg dan Dr Dre Tampil ala Film 'Pulp Fiction' di Iklan 'Gin & Juice'

Jia Ling sebelumnya dikenal sebagai pembuat film terlaris di Tiongkok dengan filmnya yang berjudul 'Hi, Mom', kemudian meraih kesuksesan besar pada liburan Tahun Baru Imlek tiga tahun silam.

Film tersebut menghasilkan pendapatan besar. Bahkan, menjadi film terlaris yang disutradarai oleh seorang wanita secara individu, sebelum rekor tersebut dipecahkan tahun lalu.

Sony juga telah mengumumkan rencana untuk remake film 'Hi, Mom' dalam bahasa Inggris, di mana Jia Ling menjadi produser eksekutifnya. Proyek ini sedang dikembangkan oleh Escape Artists, dengan skenario yang diadaptasi oleh She Wenxin dan Laura Kosann.

Baca juga:

Sinopsis 'Orion and the Dark', Film Animasi yang Trending di Netflix

Lalu, strategi rilis untuk 'YOLO' di kancah internasional belum diungkapkan oleh Sony, mungkin karena pertimbangan yang masih berlangsung. Film ini menjadi salah satu dari beberapa film yang dirilis selama liburan Tahun Baru Imlek di Tiongkok.

Selama periode itu, pra-penjualan tiket menunjukkan potensi besar untuk mendominasi box office pada hari pertama penayangan. Film ini akan diputar di bioskop reguler dan Imax di Tiongkok. (waf)

Baca juga:

Denzel Washington dan Spike Lee akan Reuni untuk Film 'High and Low'

#Film #Sony #Bioskop
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan