Sony Dikabarkan Akan Garap Film Spider-Gwen Live-Action Sony nampaknya tengah tertarik dengan karakter wanita berkekuatan laba-laba satu ini (Foto: WallpaperCave)

FILM Venom dan Spider-Man: Into the Spider-Verse sukses menggaet banyak penonton. Hal ini membuat Sony semangat menggarap beberapa film serupa. Dilansir dari We Got This Covered, Sony berencana membuat proyek Morbius, Venom 2, dan mungkin film Live-Action Spider-Gwen.

We Got This Covered menjelaskan Sony akan menggarap Spider-Gwen dibocorkan dari sumber yang terpercaya. Bocoran tersebut menyebutkan bahwa produksi film Live-Action Spider-Gwen tengah dalam tahap awal pengembangan.

Karena masih bersifat bocoran, kebenaran informasi ini belum dapat dipastikan. Akan tetapi ide membuat film Spider-Gwen seharusnya lebih menarik dibanding cerita para antagonis dalam seri Spider-Man.

Banyak orang senang dengan karakter Spider-Man. Terlebih setelah film Spider-Man: Into the Spider-Verse, penggemar diberi banyak versi Spider-Man yang menarik untuk diulik dan dibuat ceritanya sendiri.

Entah itu Spider-Man berkulit hitam Miles Morales, robot laba-laba bernama SP//dr yang dimiliki oleh Peni Parker, hingga babi berkekuatan laba-laba dengan nama Spider-Ham.

Foto buatan fans yang mengharapkan versi Live-Action Spider-Verse (Foto: We Got This Covered)
Foto buatan fans yang mengharapkan versi Live-Action Spider-Verse (Foto: We Got This Covered)

Tentu Spider-Gwen tak lepas dari hal tersebut. Terlebih lagi film-film superhero wanita saat ini tengah laris dan dicari banyak orang. Versi alternatif dimana Gwen Stacy memiliki kekuatan bak seekor laba-laba pun telah lama populer di kalangan fans komik Spider-Man.

Kepopulerannya semakin meningkat setelah Spider-Gwen muncul dalam film Spider-Verse. We Got This Covered mengatakan banyak orang menginginkan Haillee Steinfeld selaku pengisi suara Spider-Gwen untuk memainkan karakter tersebut.

Selain karena ia telah mendalami karakter dari Spider-Gwen, Steinfeld juga dirasa sebagai aktris yang mumpuni untuk bermain sebagai Gwen.

Ketiga wanita berkekuatan laba-laba yang akan diangkat oleh Sony (foto: Marvel Comics_Stacey Lee)
Ketiga wanita berkekuatan laba-laba yang akan diangkat oleh Sony (foto: Marvel Comics_Stacey Lee)

Sebelumnya Deadline pernah memberitakan seputar hal ini pada tanggal 27 November 2018. Menurut Deadline, Sony memang akan membuat proyek tentang tiga generasi wanita yang memiliki kekuatan bak laba-laba.

Sudah ada prediksi tentang siapa ketiga wanita berkekuatan laba-laba tersebut. Mereka adalah Spider-Gwen, Spider-Woman dan Silk. Proyek tersebut nampaknya berbeda dari apa yang didengar oleh We Got This Covered. Hal ini karena film-film tersebut rencananya bukan digarap sebagai Live-Action melainkan animasi. (sep)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH