Film

Sony Berencana Datangkan Emma Stone Sebagai Spider-Gwen

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 31 Desember 2021
Sony Berencana Datangkan Emma Stone Sebagai Spider-Gwen
Sony ingin Emma Stone kembali ke dunia Spider-Man sebagai Gwen Stacy. (Foto: Looper)

Spider-Man: No Way Home berhasil menduduki puncak box office dengan pendapatan sekitar Rp 14,2 triliun secara global. Meski begitu, masa depan untuk franchise Spider-Man masih terbuka lebar. Tapi hingga kini masih belum jelas Spider-Man mana yang akan berlanjut.

Penggemar memang sudah tahu bahwa kemitraan Sony dan Marvel sedikit rumit, tetapi keduanya telah bersatu untuk menciptakan momen yang luar biasa sekali seumur hidup dalam film. Hal tersebut mungkin cukup untuk menumbuhkan proyek yang lebih besar di masa depan.

Laman Movieweb melansir, salah satu rumor yang beredar adalah Sony ingin Emma Stone kembali ke dunia Spider-Man sebagai Gwen Stacy. Namun kali ini ia akan menyamar sebagai Spider-Gwen dan memiliki misi, serta kekuatannya sendiri.

Baca juga:

'Spider-Man: No Way Home' Jadi Film Debut Global Terbesar Ketiga

Sony Berencana Datangkan Emma Stone Sebagai Spider-Gwen
Rumor yang beredar. (Foto: Twitter/MyTimetoShineH)

Jika melihat tweet dari akun @MyTimetoShineH, sepertinya Sony Pictures sedang mengerjakan proyek Spider-Gwen dan ingin Stone kembali untuk memerankan karakter tersebut. Rumor tersebut pertama kali disebutkan oleh akun twitter @EdwinSRP, akun yang telah membagikan rumor lainnya sejak No Way Home dirilis. Kemudian cuitan tersebut di retweet oleh @MyTimetoShineH, yang menjadikan itu rekam jejak kebocoran.

Emma Stone memerankan Gwen Stacy di film The Amazing Spider-Man pada 2012 dan sekuelnya pada 2014. Penampilannya dengan Andrew Garfield mendapat pujian yang cukup tinggi. Banyak penggemar yang telah menunggunya untuk kembali ke peran tersebut dan No Way Home mungkin adalah pintu masuknya dari karakter tersebut.

Karakter tersebut telah lama menjadi bagian penting dari kehidupan Spider-Man dan pertama kali diciptakan oleh Jack Kirby dan Stan Lee pada 1965 dalam komik The Amazing Spider-Man #31. Selama bertahun-tahun ia telah menjadi salah satu dari banyak perhatian cinta Peter Parker dan kematiannya yang tragis adalah salah satu momen paling ikonik dalam sejarah buku komik.

Baca juga:

Venom akan Kembali Berhadapan dengan Spider-Man?

Namun pada 2014, versi realitas alternatif dari Gwen diperkenalkan di Edge of SpiderVerse #2. Di Earth-65, Gwen adalah orang yang digigit laba-laba radioaktif. Ia menjadi Spider-Woman atau dikenal oleh penggemar sebagai Spider-Gwen. Lalu akhirnya ia pindah ke alam semesta Marvel utama dalam komik dan disuarakan oleh Hailee Steinfeld di Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018 dan karakter tersebut akan kembali di Spider-Man: Across the Spider Verse Part 1. (frs)

Baca juga:

Penggemar Tuntut Marvel dan Sony untuk Garap 'The Amazing Spider-Man 3'

#Spider Man #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan