Kecantikan

Sontek Rahasia Kulit Glowing Bintang 'Twenty Five, Twenty One' Kim Tae-ri

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 10 Maret 2022
Sontek Rahasia Kulit Glowing Bintang 'Twenty Five, Twenty One' Kim Tae-ri
Kim Tae-ri memerankan Na Hee-do dalam drama 'Twenty Five, Twenty One'. (foto: tvN)

KIM Tae-ri menjelma Na Hee-doo di drama Twenty Five, Twenty One. Namun, jangan tertipu. Meski terlihat ceria, careless, dengan kulit glowing dan wajah imut, Tae-ri yang memerankan Hee-do sudah pasti tidak berusia 19 tahun. Faktanya, bintang The Handmaiden itu berusia 31 tahun loh. Bagaimana bisa?

Tak bisa dimungkiri sih, Tae-ri punya kulit nan halus, mulus, dan sehat. Semua perempuan pastilah iri melihat kulit aktris Korea Selatan itu. Di usia kepala tiga, penampilan Tae-ri layaknya remaja usia belasan. Kdramastars membagikan rahasia penampilan glowing nan awet muda aktris Space Sweepers tersebut.

BACA JUGA:

Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri Tampil Retro di Poster Baru 'Twenty Five Twenty One'

Membersihkan dari dalam dan menghidrasi

kecantikan
Selalu membersihkan dan menghidrasi kulit. (foto: pexel/cottonbro)

Kamu mungkin mengetahui beberapa rutinitas rumit perawatan kulit yang dilakukan selebritas Korea Selatan. Namun, hal itu tak dilakukan Tae-ri. Ia justru percaya perawatan kulit minimal untuk mencapai hasil lebih.

Di tengah jadwalnya yang padat, Tae-ri selalu menyempatkan merawat kulitnya dengan rutinitas sederhana. Ia merupakan tipe aktris yang muncul dengan riasan ringan. Meski demikian, karena tuntutan karier, ia memakai makeup hampir sepanjang hari. Oleh karena itu, Tae-ri selalu menaruh perhatian dalam hal pembersihan sisa makeup dari kulitnya. Untuk itu, ia menggunakan toner berbahan dasar yang ramah kulit air guna membersihkan sisa makeup. Selain itu, ia juga mengaplikasikan serum penghidrasi serta pelembap wajah demi mencegah kulit mengalami kekeringan.

Saat syuting, Tae-ri akan beraktivitas dalam waktu yang cukup lama. Tak jarang hingga memaksanya begadang. Demi menghindari bercak hitam dan kantung mata akibat kelelahan, Tae-ri selalu menggunakan masker mata untuk menenangkan kulit di sekitar mata.

Perawatan tubuh dari dalam

pilates
Tae-ri memilih latihan pilates dan yoga. (foto: pexel/andrea-piacquadio)

Seperti kata pepatah, ‘fokuslah pada perawatan dari dalam, hasilnya akan terlihat di luar’, Tae-ri juga amat memerhatikan perawatan tubuhnya secara menyeluruh. Meski tak melakukan latihan ekstrem, ia tetap berlatih pilates dan yoga untuk mempertahankan kelenturan dan daya tahannya. Kedua jenis olahraga itu juga membuat sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lancar.

Sebagai tambahan dari latihan olah tubuh, Tae-ri membersihkan tubuhnya secara alami dengan minum banyak air. Konsumsi air putih yang cukup membantu proses metabolisme serta menahan rasa lapar. Meski demikian, aktris kelahiran 1990 ini juga menikmati minum bir dan wine. Ia tak ragu menyebut dirinya sebagai penikmat wine. Sesekali, Tae-ri mengudap keripik, karbohidrat, dan protein. Namun, itu ia lakukan dalam jumlah terbatas.

Tae-ri selalu memastikan ia mengonsumsi makanan favoritnya dalam jumlah yang masuk akal. Menurutnya, hal itu ia lakukan demi menjaga keseimbangan tubuh, satu hal penting untuk kulit terlihat sehat.(dwi)

#Selebritas #Kecantikan #Tips Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan