'Sonic the Hedgehog' Akan Tayang di Platform Digital Akhir Bulan Ini Sonic the Hedgehog siap menghibur para penonton lewat platform digital. (Foto: Screenrant)

WABAH virus Corona berdampak bagi industri perfilman. Banyak bioskop yang tutup karena pandemi virus Corona. Alhasil, para penonton meminta agar beberapa film yang tayang di bioskop untuk segera tayang ke platform digital. Sonic the Hedgehog menjadi salah satu film dengan permintaan tertinggi untuk tayang versi digital.

Semenjak beberapa bioskop besar di tutup karena wabah COVID-19, beberapa pihak studio meminta agar pihak Sonic bersedia merilis filmnya melalui platform digital. Langkah ini diambil agar para penonton bisa menyaksikan di rumah selama masa karantina.

Baca juga:

Diserang Kritik Warganet, Sutradara akan Revisi Film Sonic the Hedgehog

Pihak Sonic langsung mengumumkan Sonic the Hedgehog akan tersedia di platform digital pada 31 Maret. Para penonton dapat menyaksikan dalam format 4K Ultra HD, Blu-ray, dan DVD. Kamu juga bisa menyaksikan beberapa behind the scene dalam proses pembuatan film tersebut.

Permintaan akibat adanya wabah virus Corona (Foto: Screenrant)

Sonic the Hedgehog merupakan film live-action karakter Sonic yang diproduksi oleh Paramount. Disutradarai oleh Jeff Fowler, film ini menceritakan tentang petualangan Sonic saat ia belajar tentang kompleksitas kehidupan di bumi bersama manusia yang menjadi sahabat barunya, Tom Wachowski.

Baca juga:

Kreator Asli 'Sonic' Kurang Puas dengan Desain Terbaru

Sonic dan Tom (James Marsden) bersatu untuk mengalahkan Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang ingin menangkap Sonic dan menggunakan kekuatan istimewanya untuk menguasai dunia.

Film ini diterima dengan baik oleh para kritikus film ketika rilis awal Februari lalu. Screenrant mengungkapkan, film ini menghasilkan pendapatan sebesar USD306 juta atau sekitar Rp4 triliun, tiga kali lipat dari anggaran sebelumnya.

Selain Sonic the Hedgehog, beberapa film yang akan tayang Maret ini seperti Onward dan Bloodshot juga akan rilis di platform digital. (and)

Baca juga:

'Sonic The Hedgehog' Film Live-Action Video Game dengan Pendapatan Terbesar


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH