Song-Song Couple Tercyduk Kencan Malam di Konser IU

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 10 Desember 2017
Song-Song Couple Tercyduk Kencan Malam di Konser IU
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: soompi)

PENYANYI cantik Korea, IU, menggelar sebuah konser di Jamsil Indor Arena di Seoul, Korea Selatan, Sabtu (9/12) malam.

Yang tak biasa, di antara barisan penonton, hadir pasangan fenomenal Song Joong-ki dan Song Hye-kyo atau yang kerap disebut sebagai Song-Song Couple.

Kedatangan pasangan fenomenal tersebut di konser IU bak bukti wawancara sebelum pernikahan keduanya. Ketika itu, Song Joong-ki mengungkapkan bahwa Song Hye-kyo sangat menikmati musik IU.

Seperti yang dilansir Soompi, menurut para penonton, Song-Song Couple begitu menikmati konser tersebut. Mereka pun turut bernyanyi, berdendang lagu-lagu IU.

Tak hanya datang berdua, pasangan itu juga mengajak adik Song Joong-ki. Ia terlihat hadir terlihat duduk di samping sang kakak ipar.

Seusai konser, kedua artis papan atas Korea itu terlihat mengunggah foto panggung IU di akun Instagram mereka dan memberikan acungan jempol serta emoticon tersenyum.

????????????????????

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, yang membintangi Descendants of Sun di KBS2 itu menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Tampil di Acara INCR3DIBLE, RAN Buat Pengunjung Clique Hanyut dalam Lagu Cinta

#Song Joong Ki #Song Hye Kyo #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan