Song Joong-ki Ungkap Alasan Terima Peran di Space Sweepers Song Joong-ki kembali bermain film di Space Sweepers. (foto: Dexter Studios)

SONG Joong Ki akan berperan sebagai pilot luar angkasa di Space Sweepers. Di film tersebut Song Joong Ki berperan sebagai Tae Ho, seorang pilot pengumpul sampah di luar angkasa. Dari teaser dan trailer yang ditampilkan, film ini menjanjikan perjalanan ke luar angkasa yang menyenangkan dan dramatis.

Publik dibuat penasaran dengan alasan Song Joong-ki menerima peran tersebut mengingat ini adalah film pertamanya dalam tiga tahun terakhir.

BACA JUGA:

Jadi Pemeran Utama, Song Joong Ki akan Bintangi Drama Korea ‘Vincenzo’


Sang bintang pun mengungkapkan faktor-faktor yang membuatnya menerima peran tersebut. Seperti dilansir Soompi, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa karakter dari Tae Ho yang membuatnya menandatangani film tersebut.

song joong-ki
Aksi Song Joong-ki dalam Space Sweepers (Foto: Dexter Studios)

Saat pertama kali membaca skripnya, dia tertarik pada karakter Tae-ho yang tidak mencolok dan tidak menyembunyikan apa pun. "Aku ingin mengambil karakter Tae-ho karena dia memiliki kepribadian yang ceria," ucapnya.

Song Joong Ki menjelaskan bahwa Tae-ho mungkin terlihat dingin dari luar tapi dia orang yang hangat dari dalam. Berbagi lebih banyak wawasan, sang pilot tidak membiarkan kehangatan batinnya muncul di permukaan.
Dia juga menganggapnya jenius yang memiliki kemampuan untuk memanfaatkan situasi apa pun.

song joong-ki
Song Joong-ki jadi tukang sampah di luar angkasa.(Foto: Dexter Studios)

Sementara Song Joong Ki membawa kita selangkah lebih dekat dengan karakternya yang akan diperankannya, sutradara Space Sweepers Jo Sung Hee memuji aktor tersebut. Sineas yang pernah bekerja sama dengan aktor tersebut dalam A Werewolf Boy itu mengatakan bahwa Song Joong Ki tetap menjadi bintang pekerja keras sejak terakhir kali mereka bekerja bersama.

"Dia pekerja keras, cerdas, dan menyenangkan seperti saat syuting 'A Werewolf Boy' dulu. Dia adalah seorang aktor yang memberikan kekuatan kepada orang-orang di sekitarnya dan membuat semua orang tertawa. Bisa bekerja dengannya adalah suatu kegembiraan yang besar," urai sutradara tersebut. Sutradara Space Sweepers itu menambahkan bahwa Song Joong Ki sangat cocok untuk peran Tae Ho.(avia)

BACA JUGA:

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH