Song Joong-ki Tolak Tawaran Serial Kingdom Song Joong-ki (Foto: Instagram @songjoongkionly)

SETELAH menyita perhatian publik lantaran kabar pernikahannya dengan aktris cantik Song Hye-kyo, Song Joong-ki pun kebanjiran tawaran membintangi serial drama, salah satunya yaitu serial Kingdom.

kelahiran 19 September 1985

Serial Kingdom akan digarap sutradara film Tunnel Ha Jung-woo dan Bae Doona, sedangkan naskahnya ditulis Kim Eun-hee yang juga merupakan penulis serial Signal.

Mengenai tawaran drama tersebut, aktor kelahiran kelahiran 19 September 1985 ini awalnya sempat mempertimbangkannya pada awal Juli lalu. Namun sayangnya, Song Joong-ki baru saja dikabarkan menolak beberapa tawaran akting, termasuk serial Kingdom.

Keputusan yang diambil aktor tampan tersebut bukan tanpa alasan. Ia ingin fokus pada persiapan pernikahannya bersama Song Hye-kyo.

Terkait dengan kabar tersebut, pihak agensi Joong-ki, yaitu BLossom Entertainment, tak tinggal diam dan langsung menanggapi.

"Song Joong-ki sudah membuat keputusan terakhir untuk menolak Kingdom. Hingga saat ini, kami belum bisa mengonfirmasi proyek barunya," ucap pihak Blossom Entertainment.

Namun, tak hanya pihak BLossom Entertainment yang memberikan tanggapan atas kabar tersebut. Pihak rumah produksi serial Kingdom juga ikut buka suara. "Kami akan mulai syuting segera setelah pemerannya lengkap. Sebenarnya kami akan syuting September ini, tapi demi meningkatkan kualitas serial ini, Kingdom tak bisa mulai syuting Oktober mendatang," demikian pernyataan dari rumah produksi.

Serial Kingdom direncanakan menerapkan sistem praproduksi 100%. Serial ini akan ditayangkan di Netflix pada paruh kedua 2018 .

Simak juga yuk artikel menarik lainnya Song Joong-Ki & Song Hye-Kyo Foto Prewedding Di San Fransisco



Raden Yusuf Nayamenggala