K-Drama

Song Joong-ki Punya Pacar, Agensi Sikapi Isu Hamil

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 27 Desember 2022
Song Joong-ki Punya Pacar, Agensi Sikapi Isu Hamil
Song Joong-ki konfirmasi hubungan dengan perempuan berkebangsaan Inggris.(Foto/Instagram@hi_songjoongki)

DUNIA penggemar K-drama gempar. Aktor Song Joong-ki resmi mengumumkan dirinya tengah menjalin hubungan dengan perempuan berkebangsaan Inggris.

Sebelumnya, beredar bahwa kekasih Joong-ki ialah aktris Inggris Katy Louise Sanders. Seperti dilansir Koreaboo, spekulasi itu muncul setelah bintang Vincenzo itu menyampaikan ucapan terima kasih saat menerima Daesang di ajang APAN Star Awards. Ia kedapatan menyebut ‘Katy, Marla, Maya, dan Antes’. Dua dari nama itu rupanya nama anjing milik Sanders seperti yang terungkap dalam unggahan terbaru di Facebook-nya.

BACA JUGA:

Song Joong-ki akan Gelar Meet & Greet di Jakarta

Pada 26 Desember, pihak agensi mengonfirmasi kabar Joong-ki berkencan. Namun, bukan dengan Sanders. Seperti dilansir Soompi, bintang Reborn Rich ini mengencani perempuan berkebangsaan Inggris dari kalangan nonselebritas. “Joong-ki saat ini mengencani seorang perempuan. Kami berharap kalian menyambut hangat hubungan mereka,” ujar High Zium Studio, pihak agensi.

Song Joong-ki mengencani perempuan nonselebritas berkebangsaan Inggris. (Foto: Instagram/@Hi_songjoongki)

Joong-ki dan kekasihnya kerap menghabiskan waktu bersama di sekitar kediaman sang aktor. Dalam beberapa kesempatan Joong-ki bekerja ke luar negeri, sang kekasih akan ikut menemani.

Setelah pernyataan resmi itu dirilis, muncul spekulasi lain bahwa pacar Joong-ki tengah hamil. Sebuah komunitas daring mengungkap mantan suami Song He-kyo ini mengunjungi praktik Obgyn bersama kekasihnya. Dari sanalah rumor hamil menyebar luas.

Atas kabar tersebut, High Zium Studio memberikan klarifikasi. “Saat ini, kami hanya bisa mengonfirmasi bahwa Joong-ki tengah berkencan,” ujar mereka. Pihak agensi juga meminta pengertian publik untuk kehidupan pribadi sang aktor.

“Kami akan amat berterima kasih jika kalian menahan diri untuk menyebarkan kabar spekulatif yang tak terkonfirmasi,” tutup mereka.

BACA JUGA:

Song Joong-ki Bawa 'Reborn Rich' Jadi Drama dengan Rating Tertinggi Kedua

Setelah kesuksesan besar Vincenzo, Joong-ki kembali dengan drama hit Reborn Rich. Drama itu diadaptasi dari webtoon terkenal The Youngest Son of a Conglomerate. Drama fantasi ini menguliti kisah seorang pria bernama Yoon Hyun-woo (Song Joong-ki) yang dikhianati dan dibunuh oleh keluarga kaya, Sunyang, yang telah ia layani lebih dari lima tahun.

Drama memulai kisah ajaibnya ketika sebuah twist datang. Hyun-woo mengalami reinkarnasi menjadi putra bungsu dari keluarga Sunyang, Jin Do-joon, dan mulai merencanakan balas dendam dari dalam kepada keluarga tersebut.

Dalam drama ini, kamu dapat melihat hebatnya akting dari Song Joong-ki yang berperan sebagai dua tokoh sekaligus, yaitu Yoo Hyun-woo dan Jin Do-joon. Padahal dua karakter tersebut ibarat bumi dan langit. Yoon Hyun-woo sering terlihat mengenakan setelan jas rapi dengan kacamata hitam, sedangkan Jin Do-joon terlahir kembali sebagai pencinta kedamaian.(dwi)

BACA JUGA:

Song Joong-ki Bahas Tawaran Main Film sebagai Pembelot Korea Utara

#K-Drama #Song Joong Ki
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan