K-Drama

Song Joong-ki Pernikahan dan Kehamilan bersama Katy Louise Saunders

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 31 Januari 2023
Song Joong-ki Pernikahan dan Kehamilan bersama Katy Louise Saunders
Song Joong-ki baru saja umumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. (foto: Instagram_Hi_songjoongki)

SETELAH membuat penggemar terkejut dengan pengakuan kencan pada Desember 2022, Song Joong-ki kembali membuat fan terkaget. Kali ini bintang Reborn Rich tersebut membagikan kabar pernikahan dan kehamilan bersama sang kekasih, Katy Louise Saunders.

Seperti dilansir Soompi, Joong-ki menyampaikan berita bahagia tersbeut kepada penggemarnya melalui laman fan cafe pada Senin (30/1). Dalam suratnya, aktor kelahiran 1985 tersebut menulis bahwa kabar itu merupakan sesuatu yang membuatnya merasa bernilai dan bahagia lebih daripada apa pun.

BACA JUGA:

Song Joong-ki Punya Pacar, Agensi Sikapi Isu Hamil


“Aku telah berjanji untuk melanjutkan hidupku bersama Katy Louise Saunders, seseorang yang telah ada di sisiku selama ini dan mendukungku. Aku juga telah menghabiskan banyak waktu yang berharga dan saling menghormati,” ujarnya, dikutip Soompi.

Song Joong-ki
Joong-ki menyebut ia dan Katy Saunders sama-sama bermimpi tentang kehidupan yang bahagia dan saling menjaga janji. (foto: Instagram_Hi_songjoongki)

Lebih lanjut, Joong-ki dengan terbuka memuji sang kekasih. Pemeran karakter Vincenzo itu menyebut Katy Saunders sebagai perempuan yang baik hati dan penuh dengan passion. Joong-ki juga memandang Saunders sebagai orang yang bijaksana sampai di titik ia terus memuji pasangannya. Oleh sebab itu, ia merasa bisa menjadi orang yang lebih baik.


“Kami saling bermimpi untuk membentuk kehidupan keluarga yang bahagia. Kami telah berusaha keras untuk saling menjaga janji ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:

Song Joong-ki Bawa 'Reborn Rich' Jadi Drama dengan Rating Tertinggi Kedua


Atas perasaan dan kepercayaan itu, Joong-ki bersama Katy Saunders memutuskan mendaftarkan pernikahan mereka. Lebih jauh, sepasang kekasih itu juga menyebutkan bahwa mereka merasa sangat bersyukur karena saat ini ada sebuah kehidupan baru sedang datang di antara mereka.


Meski tak disebutkan secara resmi, banyak pihak dan Ki Aile (penggemar Joong-ki) yang berasumsi bahwa kehidupan baru yang dimaksud merupakan buah hati mereka.

Song Joong-ki
Joong-ki dan Katy Saunders sama-sama sedang menantikan sosok kehidupan baru. (foto: Instagram_Hi_songjoongki)


Pada akhir suratnya, Joong-ki menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan harapan baik yang selama ini diberikan oleh Ki Aile. Di masa depan, aktor yang semakin dikenal lewat aktingnya di Descendants of The Sun ini berjanji akan berusaha lebih keras lagi untuk jadi aktor yang baik. Ia akan menjalani profesinya industri K-Drama ini dengan penuh tanggung jawab dan passion.


Joong-ki secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Katy Saunders pada Desember 2022. Tepatnya, sesaat setelah episode terakhir serial drama Reborn Rich selesai ditayangkan. Katy Saunders ialah seorang aktris Inggris kelahiran 1984. Ayahnya ialah orang Inggris, sedangkan ibunya orang Kolombia. Ia tumbuh di antara dua negara, Inggris dan Italia. Koreaboo mengabarkan keduanya bertemu lewat seorang teman di tahun sebelumnya. Sejak saat itu, hubungan keduanya menjadi dekat. Selamat, untuk Joong-ki dan Katy Saunders.(mcl)

BACA JUGA:

Song Joong-ki Bahas Tawaran Main Film sebagai Pembelot Korea Utara

#Film #K-Drama #Song Joong Ki
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan