K-Drama

Son Ye-jin Ulang Tahun, Yuk Tonton 3 Film Romantis Terbaiknya

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 11 Januari 2021
Son Ye-jin Ulang Tahun, Yuk Tonton 3 Film Romantis Terbaiknya
Tiga film romantis terbaik yang diperankan Son Ye-jin. (Foto IMDb)

JAUH sebelum sukses memerankan karakter Yoon Se-ri yang nyasar ke Korea Utara, Son Ye-jin memang sudah lama berkarier dalam dunia seni peran. Sejumlah film romantis yang dibintanginya di masa lalu sanggup membuat banyak penonton meleleh baper.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-39, (11/1), yuk nonton 3 film terbaiknya. Sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:

'Army Of The Dead', Film Perampokan Melawan Zombie Karya Zack Snyder


1. The Classic (2003)

the classic
Ye-jin mampu memerankan dua karakter sekaligus dengan ciamik. (Foto MBC)

Film drama romantis ini bisa dikatakan sebagai salah satu proyek awal yang membuat nama Son Ye-jin terkenal. Di dalamnya, Ye-jin berperan sebagai dua orang berbeda sekaligus dan mampu menunjukkan kecakapannya di dalam layar.

The Classic diawali ketika Ji-hye tak sengaja menemukan surat lama milik ibunya, Joo-hee yang berisi kisah cinta pertamanya. Melalui surat dan buku harian Joo-hee, Ji-hye berhasil menguak teka-teki mengenai siapa ayah kandungnya. Tak hanya itu, kisah cinta yang dialami ibunya ternyata mirip dengan apa yang dirasakan Ji-hye di masa sekarang.

Meski memiliki alur maju mundur, penonton tidak akan kebingungan karena sutradara Kwak Jae-yong mampu mengemasnya dengan apik. Sepanjang film kamu akan dibuat penasaran dan ikut menikmati perasaan jatuh cinta yang dirasakan sang ibu dan anak perempuannya.

2. A Moment to Remember (2004)

a moment to remember
A Moment to Remember disebut-sebut sebagai film romantis terbaik yang pernah dimainkan Ye-jin. (Foto IMDb)

Diangkat dari drama Jepang berjudul Pure Soul, film rilisan 2004 ini disebut-sebut sebagai proyek terbaik Ye-jin. Premis cerita yang sebenarnya klise bisa dibalut dengan indah sampai-sampai membuat penonton menangis seesenggukkan. Bahkan film garapan John H Lee ini memuncaki 'box office' dua minggu berturut-turut dan menjadi film kelima terlaris tahun 2004.

Filmnya mengisahkan perjuangan cinta antara Kim Su-jin (Son Ye-jin) dan Choi Chul-soo (Jung Woo-sung) yang memiliki latar belakang ekonomi berbeda. Setelah berhasil melewatinya dan mengikat janji sehidup semati, keduanya harus dihadapkan dengan masalah baru yang akan menguji hubungan mereka. Kalau mau menontonnya jangan lupa siapkan tisu ya.

3. Be With You (2018)

be with youc
Melalui Be With You, Son Ye-jin kembali memerankan film melodrama yang sukses membuat penonton terharu. (Foto IMDb)

Lama tak memerankan film romantis, Ye-jin membuktikan bahwa dirinya memang seorang ratu melodrama melalui proyek Be With You. Film arahan Lee Jang-hoon ini diadaptasi dari novel Jepang berjudul sama.

Be With You menceritakan perjuangan Woo-jin (Soo Ji-sub) merawat putranya Ji-ho karena ditinggal meninggal istrinya, Soo-ah. Namun sebelum meninggal, Soo-ah berjanji akan kembali pada keluarganya saat musim penghujan tiba. Sesuai janji, setahun kemudian Soo-ah kembali dari kematiannya namun tidak memiliki ingatan apa pun mengenai suami dan anaknya. Selain dibuat baper karena hubungan manisnya dengan Ji-sub, sosok Ye-jin sebagai ibu juga sukses membuat penonton terharu.(Sam)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan