Solusi Pakai Jasa Sopir Pribadi tanpa Bayar Gaji Bulanan Pengguna apilikasi Mydriver. (Mydriver)

MerahPutih.com - Anda ingin menikmati perjalanan dengan menggunakan mobil pribadi tanpa harus capek-capek menyetir dan memikirkan kemacetan? Salah satu solusinya pakai sopir pribadi. Tapi yang jadi pikiran, pengeluaran tambahan untuk gaji bulanan. Nah, kini ada jalan keluar yang lebih menarik: pakai sopir pribadi tanpa menggaji bulanan.

Jawaban itu ada di aplikasi mydriver. Mydriver adalah sebuah layanan dari aplikasi dari Mytra Driver yang diluncurkan oleh PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) awal tahun 2018.

Mydriver merupakan layanan pemesanan jasa sopir berpengalaman dan bersertifikasi yang akan membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi Anda kapan saja. Sesuai jangka waktu yang dibutuhkan.

Mydriver
Pengguna apilikasi Mydriver. (Mydriver)

Sejak peluncuran, area layanan mydriver ini hanya di kota Jakarta saja. Namun mulai September 2018 lalu, mydriver sudah menjangkau ke Tangerang, Bogor dan Bekasi.

Dalam menghadirkan jasa layanan mydriver, Mytra bekerjasama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), yang juga anak perusahaan Astra, DAMIRA sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman dan bersertifikasi.

Jadi, semua sopir yang tergabung dalam layanan mydriver ini telah melewati seleksi ketat dan mendapat pelatihan khusus oleh DAMIRA.

Selain itu para sopir juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari mydriver ini. Pelayanan profesional dan memuaskan tentu akan didapatkan konsumen saat menggunakan aplikasi ini.

Konsumen dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui aplikasi. Saat ini layanan mydriver tersedia untuk 4 jam, 8 jam, dan 12 jam.

Layanan mydriver menjadi salah satu solusi bagi warga JABOTABEK yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa harus memikirkan kemacetan di jalan.

Beberapa waktu lalu, salah seorang pelanggan mydriver dikejutkan dengan hadirnya Direktur AGIT, Widi Triwibowo. Dia menjadi sopir pribadi pelanggan selama satu hari. Ini dilakukan dalam rangka hari pelanggan nasional, sekaligus untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan komitmen itu hadir dari seluruh jajaran tim maupun manajemen. (*/KabarOto)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH