Solo Siap Jadi Tuan Rumah Babak Perempat Final Piala Presiden

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 09 Januari 2018
Solo Siap Jadi Tuan Rumah Babak Perempat Final Piala Presiden
Stadion Manahan Solo. Foto: MP/Win

MerahPutih.com - Piala Presiden 2018 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 16 Januari mendatang. Kota Solo akan menjadi tuan rumah laga babak perempat final, yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Ketua panpel Solo, Heri 'Gogor' Isranto mengatakan sudah mendapat pemberitahuan.

”Sudah, secara lisan sudah. Tinggal tunggu surat resminya saja, untuk proses pengajuan izin keamanan,” ucapnya saat dimintai konfirmasi Merahputih.com, Selasa (9/1).

Babak perempat final akan berlangsung pada 3 dan 4 Februari mendatang.

Sementara itu pertandingan babak penyisihan akan digelar di Bandung, Balikpapan, Bali, Surabaya, dan Malang diikuti 20 peserta.

Pertandingan akan dimulai tanggal 16 sampai 30 Januari di lima kota Bandung (Grup A), Balikpapan (Grup B), Malang (Grup C), Bali (Grup D), dan Surabaya (Grup E).

Sedangkan pertandingan semifinal yang akan berlangsung pada 10-13 Februari. Untuk partai final dan perebutan tempat ketiga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. (*)

Berita ini berdasarkan laporan Win, kontrinbutor Merahputih.com untuk Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lain terkait Piala Presiden di: Tuan Rumah Piala Presiden 2018 Berubah

#Piala Presiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan