Fashion

Sol Putih Sneakers Kembali Putih

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 07 Agustus 2018
Sol Putih Sneakers Kembali Putih
Sneakers bersol putih djjaga kebersihannya. (Foto: Pexels/Matheus Bertelli)

SEMUA sol sneakers umumnya berwarna putih. Menjaganya tetap putih butuh ekstra perhatian. Mulai dari menjaga agar tidak kotor sampai jangan menjadi kuning bila disimpan. Meskipun saat ini sneakers banyak pula yang memiliki sol berwarna hitam atau warna lainnya.

Kebanyakan sneaker bersol putih memang menjadi pilihan. Alasan utama adalah menunjukan sepatunya adalah berjenis sneakers. Salah satu yang harus menjadi perhatian pemiliknya tetap membuat solnya putih. Meskipun harus menjaganya, banyak tutorial membersihkan dan mencuci sol putih itu.

Seperti yang diungkapkan oleh laman iStyle;

Langkah 1

Siapkan pasta gigi biasa yang mengandung soda kue bukan gel, jangan lupa sikat gigi bekas untuk menyikat sol.

Langkah 2

Ratakan pasta gigi itu pada sol sneakers. Ratakan di semua sol sneakers dengan jari yang sudah dibasahi terlebih dahulu.

sneakers
Sol putih ciri khas sneakers. (Foto: Pexels/Pixabay)

Langkah 3

Gunakan sikat gigi bekas itu untuk menyikat semua bagian sol putih sneaker. Gerakannya harus memutar karena lebih membersihkan semua bidang. Lakukan dua kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

Langkah 4

Bila semua sudah disikat, bersihkan dengan air bersih yang mengalir. Keringkan diangin-angin jangan di bawah sinar matahari. Jika hasilnya masih belum memuaskan langkukan dari langkah kedua. (*)

#Sneaker Putih #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan