Sobble Hadir di Koleksi 'Build-a-Bear Pokemon Collection'

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 01 Juni 2023
Sobble Hadir di Koleksi 'Build-a-Bear Pokemon Collection'
Sobble lengkapi Pokemon starter di Build-a-Bear. (Build-a-Bear)

LENGKAPI trio Pokemon starter dari region Galar, yang kini kamu bisa beli dan mengkustomisasi boneka Pokemon impian kamu dengan sentuhan hati plastik ala Build-a-Bear pada Juni 2023 ini.

Sempat diumumkan seri pertamanya sejak November 2019 lalu, mengutip laman Siliconera, Sobble melengkapi trio starter yang bisa kamu koleksi dalam lini boneka Pokemon di retail Build-a-Bear.

Baca Juga:

Project Life is RPG, Game Terbaru di Marvelous Game Showcase 2023

boneka
Sobble adalah Pokemon berbentuk kadal dan berelemen air. (Instagram@buildabear)

Bundle koleksi Sobble dan perintilan juga jasa pelayanan Build-a-Bear dibanderol dengan harga Rp939 ribu. Kemudian untuk bundle aksesoris Sobble ini dibanderol dengan harga Rp449 ribu.

Di luar dari bundle versi retail, kamu bisa mendapatkan kemeja, topi, dan sound chip dari Sobble yang hadir dengan lima suara unik. Bila kamu membeli aksesoris tersebut secara perintilan, misalnya kemeja bisa kamu beli dengan harga Rp168 ribu, dan topi di harga Rp154 ribu.

Kamu bisa membeli langsung di retail dengan tambahan biaya layanan untuk pengisian dakron dan peletakkan chip. Atau kamu bisa langsung membeli versi belum jadinya yang dapat kamu kerjakan sendiri di rumah. Sayangnya untuk versi Pokemon ini, tidak dapat menambahkan pengharum apapun seperti Build-a-Bear pada umumnya.

Sobble adalah Pokemon berbentuk kadal dan berelemen air yang bisa kamu dapatkan pertama kali di Pokemon Sword and Shield. Kemampuan untuk menghilang dan mendeteksi musuh menggunakan penglihatan inframerah membuat Sobble dapat berperan sebagai pelempar jitu dengan kekuatan fantastis bila kamu melakukan evolusi terakhirnya menjadi Inteleon.

Baca Juga:

Fight Stick Unik Kolaborasi Answer x Neon Genesis Evangelion

Pada mode Gigantamax nya seperti pada versi gim Sword and Shield, Inteleon memiliki bentuk normal dengan pancuran air tinggi berkabut ungu. Pokemon ini siap melawan Pokemon musuh dengan senapan laras panjang berbahan air.

Sudah lengkap, kini kamu bisa membeli trio Pokemon starter yang melakukan debut pertamanya di Pokemon Sword and Shield sejak 2019 lalu. Scorbunny adalah Pokemon pertama yang rilis pada Mei 2021, sementara Grookey di Mei 2022.

Kamu bisa membeli bundle boneka Sobble di retail offline maupun online Build-a-Bear. Untuk Pokemon Sword and Shield bisa kamu dapatkan di Nintendo eShop maupun retail gim Indonesia. (dnz)

Baca Juga:

PlayStation Showcase 2023 Bocorkan Plot 'Phantom Blade Zero'

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan