Soal Penumpang Gelap, Begini Kata Fadli Zon Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon memastikan tidak ada 'penumpang gelap' di sekitar ketua umumnya, Prabowo Subianto. Ia berujar, yang ada di sekeliling Prabowo adalah pendukung dan rakyat.

"Tapi kalau ada orang-orang yang mempunyai pikiran-pikiran lain, ya dimanapun selalu ada," kata Fadli kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/8).

Baca Juga: PAN Tantang Gerindra Ungkap Sosok 'Penumpang Gelap'

Selama ini, partainya dan Prabowo selalu menghormati para relawan. Serta menghargai setiap perjuangan para relawan yang telah membela dan berjuang bersama Prabowo.

Politisi Gerindra yang juga putra Minang Fadli Zon (Foto: MP/Rizki Fitrianto)
Politisi Gerindra yang juga putra Minang Fadli Zon (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

"Tapi yang saya tahu Pak Prabowo sangat menghargai seluruh pendukung, relawan yang berjuang dengan berbagai cara, apalagi sampai yang betul-betul datang dari inisiatif masing-masing, dari luar kota sendiri, saya kira Pak Prabowo sangat menghormati dan menghargai itu," ucapnya.

Fadli melanjutkan bahwa dalam hal apapun, perbedaan pendapat pasti akan selalu ada. Sehingga, mereka yang berbeda pandangan termasuk dengan Prabowo saat Pemilu, tidak lantas disebut 'penumpang gelap'.

Baca Juga: Jari 98: Prabowo Harus Diselamatkan dari Penumpang Gelap

"ya kan bisa saja (berbeda pandangan), kan namanya rakyat kok. Kita menggiring tetap damai, konstitusional, tapi kita tetap menghargai semua perjuangan relawan dari semua kelompok, emak-emak yang memperjuangkan pemilu jujur dan adil," katanya.

Menurut Fadli, para pendukung Prabowo yang ingin tetap memperjuangkan keadilan dalam Pemilu, masih sesuai dengan koridor. Saat Pemilu usai, tensi politik para pendukung mereda.

"Dan akhirnya juga mereka cooling down. Coba itu lihat di Hongkong sampe 10 minggu kok. Sampai menduduki fasilitas vital seperti itu. Saya kira masyarakat kita ini lebih baik lah," katanya. (Knu)

Baca Juga: Boni Hargens Serukan Waspadai Penumpang Gelap yang Ingin Manfaatkan Ketegangan Pemilu 2019



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH